Hasil Liga 1 Persipura vs Persib: Maung Bandung Masuk Tiga Besar

Jum'at, 18 Februari 2022 - 20:27 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persipura vs Persib: Maung Bandung Masuk Tiga Besar
Persib Bandung menggasak Persipura Jayapura 3-0 pada laga ke-25 Liga 1 2021/2022. Hasil ini membuat Pangeran Biru naik ke posisi tiga klasemen sementara. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Persib Bandung menggasak Persipura Jayapura 3-0 pada laga ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2/2022). Hasil ini membuat Pangeran Biru naik ke posisi tiga klasemen sementara, menggeser Bhayangkara FC.



Maung Bandung mendulang poin penuh berkat gol Marc Klok pada menit sembilan, dan brace Bechkam Putra pada menit 47 dan 67. Alhasil, persib kini mengumpulkan 50 poin dan hanya terpaut dua poin dari Arema FC.

Pada laga ini, Persipura sebenarnya bermain agresif lebih dulu. Baru tiga menit laga berjalan Ian Louis Kabbes sudah mengancam gawang Persib. Namun sayang tembakannya masih mampu digagalkan penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam.

Justru Persib yang berhasil memecah kebuntuan lebih dulu pada menit sembilan. Eksekusi tendangan bebas Marc Klok mengenai pemain Persipura sehingga terjadi defleksi, bola meluncur ke gawang, skor berubah 1-0.

Persib mulai menemui ritme permainan usai unggul. David Da Silva dan Febri Haryadi bergantian menguji ketangguhan penjaga gawang Persipura, Fitrul Dwi Rustapa pada menit 12 dan 13.

Tak tinggal diam, Persipura merespon. Namun usaha yang dilakukan Feri Pahabol belum membuahkan hasil. Pada menit 21, Persipura nyaris menyamakan kedudukan.

Namun, sepakan Ramai Rumakiek masih membentur tiang gawang. Setelah itu, Ramiro Fergonzi ikut mengancam gawang Persib pada menit 22. Namun masih bisa digagalkan Teja Paku Alam.

Mutiara Hitam terus berupaya menyamakan kedudukan. Namun, Nick Kuipers tampil gemilang pada laga ini, berkali-kali memotong umpan pemain Persipura.

Pada menit 38, Persipura nyaris menyamakan kedudukan. Namun tandukan Ramiro Fergonzi masih bisa digagalkan Teja Paku Alam. Jelang babak pertama berakhir, Persib hampir menggandakan keunggulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)