Hasil Liga 1 Persela vs Barito: Drama 6 Gol, Laskar Antasari Balik Menang

Jum'at, 18 Februari 2022 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama usai. Skor imbang bertahan hingga turun minum. Barito berhasil bangkit dari keteringgalan di babak pertama.

Baru tiga menit laga berjalan, Barito sudah mengancam melalui Raphael Maitimo. Namun masih mampu digagalkan penjaga gawang Persela, Abdul Rohim.

Persela pun merespon. Namun terus gagal menciptakan peluang berbahaya, permainan Baurto justru lebih efektif pada babak kedua.

Alhasil, Barito pun berhasil comeback pada menit 52. Tembakan voli Bayu Pradana tidak mampu dibendung oleh Abdul Rohim, skor pun berubah menjadi 3-2.

Persela bertekad menyamakan kedudukan. Namun tembakan Jose Wilkson pada menit 77 masih mampu digagalkan Muhammad Riyandi.

Pada menit 94, Barito berhasil membunuh laga. Bruno Matos melakuka aksi individu di kotak penalti Persela, lalu diakhiri dengan mencungkil bola, laga berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Barito.

Dengan hasil ini, Barito selamat terhindar dari zona degradasi, menduduki urutan 15 klasemen sementara dengan 25 poin. Sementara Persela masih mendekam di peringkat 17 klasemen.



Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): Abdul Rohim; Valentino Telaubun, Mochamad Zaenuri, Demerson Costa, Kahar, Gian Zola, Guilherme Batata, Rahel Radiansyah, Nur Iskandar, Malik Risaldi, Jose Wilkson
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)