Jelang Liverpool vs Norwich City: Kondisi Diogo Jota Mencemaskan

Sabtu, 19 Februari 2022 - 18:30 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Norwich City: Kondisi Diogo Jota Mencemaskan
Jelang Liverpool vs Norwich City: Kondisi Diogo Jota Mencemaskan. Foto; Reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool belum bisa menurunkan skuad terbaik kala menjamu Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 . Pasalnya, Diogo Jota tengah dibekap cedera pergelangan kaki.

Pertandingan itu akan digelar di Anfield, Sabtu (19/2/2022) pukul 22.00 WIB. Berstatus tim tuan rumah, The Reds yang unggul dari segala aspek tentu saja lebih difavoritkan untuk meraih tiga poin.



Tiga poin tersebut tentu saja nampak mudah didapatkan tim asuhan Jurgen Klopp yang sedang garang-garangnya meski tanpa Diogo Jota. Namun tetap saja, aksi dari striker andalan Timnas Portugal itu sangat ditunggu-tunggu suporter yang akan datang di Anfield.

Menurut Juergen Klopp, Jota masih dalam pemeriksaan. Kondisi cederanya masih belum bisa dipastikan separah apa. Maka dari itu, pemeriksaan lebih lanjut masih dibutuhkan untuk memperjelas sampai kapan dia harus menepi.

"Tidak, dia tidak akan tersedia tetapi sejauh mana masih belum jelas. Kami membutuhkan penilaian lebih lanjut," kata Juergen Klopp tentang bermain atau tidaknya Jota dalam laga nanti, dikutip laman resmi klub, Sabtu (19/2/2022).

Jota diklaim memiliki masalah di sekitar pergelangan kakinya, namun bukan pada ligamen. Pemeriksaan itu pun dianggap bisa berjalan cepat ataupun lebih lama dari perkiraan. Saat ini, Klopp hanya bisa menunggu untuk mendapat kepastiannya.

"Ini sesuatu dengan beberapa ligamen di dalam dan di sekitar pergelangan kaki, tapi tidak ligamen, beberapa lainnya . Jadi, hampir semuanya mungkin pada saat itu. itu akan berjalan sangat cepat dan sayangnya juga sebaliknya. Jadi kita harus menunggu," ucapnya.

Sekadar informasi, cedera yang didapat penyerang berusia 25 tahun itu didapatkan dalam kemenangan The Reds dalam lawatannya di markas Inter Milan dalam babak 16 besar Liga Champpions tengah pekan kemarin. Ia harus ditarik pada menit 46' saat didapuk sebagai starter.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)