Emosi Gattuso Meledak Antar Napoli ke Final Coppa Italia

Minggu, 14 Juni 2020 - 12:05 WIB
loading...
Emosi Gattuso Meledak Antar Napoli ke Final Coppa Italia
Gennaro Gattuso mengucapkan terima kasih pada pemain Napoli yang mendedikasikan sukses ke final Coppa Italia untuk mendiang adik perempuannya yang belum lama meninggal dunia. Foto : Reuters
A A A
NAPLES - Emosi Gennaro Gattuso tak bisa tertahankan setelah Napoli lolos ke final Coppa Italia usai menyingkirkan Inter Milan . Ia mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya telah bekerja keras dan mendedikasikan hasil positif tersebut padanya yang baru saja kehilangan saudara perempuannya.

Di leg kedua semifinal, Napoli harus tertinggal lebih setelah Christian Eriksen mampu menjebol gawang David Ospina di San Paolo Stadium, Minggu (14/6/2020) dini hari. Beruntung Dries Martens berhasil menyamakan skor hingga Napoli unggul agregat 2-1. (Baca juga : Kubur Mimpi Inter, Napoli Tantang Juventus di Final Coppa Italia )

Dengan hasil tersebut, Napoli selanjutnya akan bertemu Juventus. Bianconeri lolos ke partai puncak setelah sebelumnya menyikut AC Milan.

"Kami menghadapi Juventus yang terbiasa menang, memiliki mental juara yang hebat, sehingga kami bisa bertarung habis-habisan. Kami tahu bahwa butuh performa luar biasa untuk membawa pulang trofi," kata Gattuso kepada Rai Sport. (Baca juga : Conte Merasa Inter Tak Pantas Tersingkir dari Coppa Italia )

Menghadapi laga ini sebenarnya tak mudah buat Gattuso. Suasana duka masih menyelimuti setelah awal bulan ditinggal saudara perempuannya. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh dunia sepak bola, karena semua orang sangat dekat dengan saya dan keluarga saya," ucapnya. (Baca juga : Heningkan Cipta, Pemain Napoli Tunjukkan Simpati pada Gattuso )

"Sangat sulit. Saya mendedikasikan ini untuk keluarga saya, orang tua saya dan saudara perempuan saya. Kami semua sangat mencintainya. Saya suka memiliki hubungan yang baik dan jujur dengan semua pemain saya,"tutupnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6028 seconds (0.1#10.140)