Moncer di Sirkuit Mandalika, Pol Espargaro On Fire Tatap MotoGP 2022

Sabtu, 19 Februari 2022 - 22:01 WIB
loading...
Moncer di Sirkuit Mandalika, Pol Espargaro On Fire Tatap MotoGP 2022
Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Pol Espargaro memasuki paddock saat hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/rwa
A A A
MADRID - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro , siap membuktikan diri layak bersaing di tim. Ia mengatakan Honda memilihnya karena mampu bertarung merebutkan posisi teratas.

Espargaro berhasil menjadi yang tercepat pada tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika , Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pembalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu 1 menit 31.060 detik.

Baca Juga: 7 Pantai Sekitar Sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat

Dengan hasil tersebut, Espargaro bertambah semengat menjelang MotoGP 2022. Ia mengatakan merasa sepeti sedang bertarung ketika berada di motornya meski bukan balapan.

"Saya merasa seperti berada di titik pertandingan setiap kali saya naik motor," kata Espargaro dilansir dari Motosan, Sabtu (19/2/2022).

Lebih lanjut, pembalap berusia 30 tahun itu akan membuktikan kualitasnya bukan untuk Honda atau pun kareirnya di masa mendatang. Tapi membuktikan ia masih pantas berada di ajang balap MotoGP

"Bukan untuk Honda, bukan untuk masa depan saya. Tapi untuk saya, untuk membuktikan pada diri sendiri bahwa saya pantas memakai warna-warna ini," ucapnya.

Espargaro menjelaskan finis di posisi pertama, akan membuktikan RC213V bisa tampil lebih kompetitif. Ia menegaskan Honda pantas mendapatkan pembalap yang selalu bersaing di posisi teratas.

"Itu tidak berarti selalu finis pertama, tetapi menunjukkan kepada Honda bahwa, setelah upaya yang dilakukan musim dingin ini, motornya bisa kompetitif. Honda memang pantas memiliki pebalap yang mampu bertarung memperebutkan posisi teratas," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8953 seconds (0.1#10.140)