Jelang PSIS vs Bali United: Pratama Arhan Bidik Kemenangan di Laga Perpisahan

Sabtu, 19 Februari 2022 - 15:06 WIB
loading...
Jelang PSIS vs Bali United: Pratama Arhan Bidik Kemenangan di Laga Perpisahan
Pratama Arhan Bidik Kemenangan di Laga Perpisahan. Foto: Instagram/Pratamaarhan8
A A A
DENPASAR - Bek kiri andalan PSIS Semarang, Pratama Arhan siap memberikan kemenangan saat dihadang Bali United. Hal ini juga semata-mata sebagai pemberian terakhirnya di laga perpisahan sebelum bertolak ke Jepang.

Skuad Mahesa Jenar akan mendapat ujian yang cukup berat. Mereka harus menghadapi tim asuhan Stefano Cugurra, Bali United yang kokoh di papan atas klasemen, Minggu (20/2/2022) malam WIB.



Arhan, yang sudah dipinang Tokyo Verdy, mengaku tak gentar. Penggawa tim nasional Indonesia bersama rekan-rekan di Mahesa Jenar sudah memasang target kemenangan untuk di bawa pulang.

"Saya dan rekan-rekan sudah melakukan persiapan dengan baik. Lewat instruksi pelatih, kami siap untuk meraih tiga poin besok dan akan menunjukkan performa terbaik," kata Arhan dalam konferensi pers virtual, Sabtu (19/2/2022).

Di sisi lain, pemain berusia 20 tahun itu ingin menunjukkan kapasitas tim kebanggaannya. Ia ingin membuktikan bahwa Mahesa Jenar adalah klub yang harus disegani. Hal itu ia ingin buktikan lewat kemenangan atas Bali United.

"Bali tim bagus, kita ingin menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkahannya," tegas Arhan yang sangat optimis.

Hal senada pun juga disampaikan oleh pelatih PSIS, Dragan Dukanovic . Dirinya sangat yakin bisa meraih tiga poin setelah melakukan persiapan dengan baik.

Selain itu, Dragan juga mengakui bahwa laga ini adalah penampilan terakhir Arhan bereragam biru. Ia langsung mengakhiri musim ini dan akan bertolak ke Jepang setelah menghadapi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

"Tentu besok akan menjadi pertandingan terakhirnya. Ini sangat bagus untuk kariernya karena dia selalu menunjukkan kecerdasan dan keseriusannya jika dipercaya bermain," sanjung Dragan yang mengucapkan kalimat perpisahan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)