Akan Berpisah dengan PSIS Semarang, Pratama Arhan: Jujur, Ini Berat!

Sabtu, 19 Februari 2022 - 21:00 WIB
loading...
Akan Berpisah dengan PSIS Semarang, Pratama Arhan: Jujur, Ini Berat!
Pratama Arhan akan segera meninggalkan PSIS Semarang setelah resmi bergabung dengan Tokyo Verdy. Dia mengaku cukup berat mengucapkan selamat tinggal. Foto: Twitter
A A A
DENPASAR - Pratama Arhan akan segera meninggalkan PSIS Semarang setelah resmi bergabung dengan Tokyo Verdy. Bek Timnas Indonesia itu mengaku cukup berat mengucapkan selamat tinggal.



Arhan akan melepas jersey biru Mahesa Jenar yang jadi kebanggaannya. Duel kontra Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Minggu (20/2/2022) bakal menjadi laga pamungkasnya di Tanah Air.

Dia lalu menyempatkan diri hadir dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan. Dalam kesempatan itu, Arhan menyampaikan salam perpisahan kepada rekannya dan juga para pendukung PSIS.

Pemain yang sempat diperbincangkan fans Lazio untuk merumput di Negeri Pizza itu mengaku hatinya sangat berat karena harus hengkang dari PSIS. Sebab, dia sudah bergabung sejak di akademi.

Namun, Arhan menyatakan akan pergi dengan rasa bangga. Pasalnya, dia ingin mengharumkan nama Indonesia dan PSIS Semarang, serta semua orang yang sangat mendukungnya untuk melebarkan kariernya di Jepang.

"Buat saya meninggalkan PSIS itu berat. Karena saya di sini dari akademi mereka. Tapi memang harus meninggalkan PSIS karena ini untuk karier saya," kata Arhan dalam konferensi pers virtual.

Di sisi lain, talenta berusia 20 tahun itu mengucapkan pesan haru kepada calon mantan rekan-rekan setimnya. Dia berharap mereka bisa bekerja lebih keras lagi agar bisa memberikan kemenangan bagi PSIS disetiap laga.

Terlebih, tim asuhan Dragan Duganovic terus gagal meraih hasil positif dalam lima laga terbarunya. Karena itu, Arhan berambisi untuk membantu PSIS bangkit saat melawan Bali United.



"Buat tim dan teman-teman saya di PSIS Semarang, saya harap kalian bisa semakin kerja keras dan memberikan yang terbaik di setiap laga. Dan semoga bisa memberikan kemenangan di setiap penampilannya," pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)