Bhayangkara FC vs Persikabo: Saatnya Bangkit!

Minggu, 20 Februari 2022 - 09:00 WIB
loading...
Bhayangkara FC vs Persikabo: Saatnya Bangkit!
Bhayangkara FC akan menghadapi Persikabo pada laga ke-26 Liga 1 2021/2022. Partai ini akan dimanfaatkan The Guardians untuk bangkit dari keterpurukan. Foto: Bhayangkara
A A A
DENPASAR - Bhayangkara FC akan menghadapi Persikabo pada laga ke-26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (20/2/2022). Partai ini akan dimanfaatkan The Guardians untuk bangkit dari keterpurukan.



Bhayangkara FC awalnya berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1. Tapi, mereka dilanda inkosistensi yang berujung sejumlah hasil mengecewakan.

Terbukti, dari lima laga terbarunya, mereka hanya mencatat dua kemenangan, dua kalah dan satu imbang. Bahkan, Bhayangkara FC cuma meraih satu poin dari dua partai terkini.

Usai dipermalukan Bali United 0-3, lalu ditahan Borneo FC 1-1. Imbasnya, tim asuhan Paul Munster itu anjlok ke posisi empat dan kini terpaut lima poin dari Arema FC yang ada di puncak.

Ini yang jadi perhatian Paul saat nanti melawan Persikabo. Dia telah mempersiapkan strategi untuk membawa pasukannya kembali ke jalur kemenangan.

“Persiapan kami juga sudah maksimal karena jeda waktu pertandingan sangat mepet oleh karena itu kami akan lakukan semaksimal mungkin,” kata Paul, dilaman resmi Bhayangkara FC.

Menanggapi asumsi yang menyebut taktiknya mulai bisa dibaca lawan, Paul memberikan penjelasan sekaligus melakukan evaluasi agar skuadnya kembali meraih poin penuh.

“Ya, sebenarnya bukan karena (strategi kami) tertebak. Namun, ini adalah tentang penyelesaian akhir kami di dua laga terakhir ini. Dan, tentunya ini akan jadi fokus utama kami padahal kami banyak menciptakan peluang," jelas Paul.

"Kami telah mengevaluasi dan persiapkan tim untuk pertandingan besok. Persaingan perebutan juara ini sangat ketat dan saya yakin persaingan ini hingga laga terakhir di musim ini,” pungkasnya.



Hal serupa disampaikan I Putu Gede. Bek asal Bali itu sangat bersemangat membawa Bhayangkara FC kembali ke jalur kemenangan. “Kami sudah siap untuk meraih hasil maksimal di pertandingan nanti,” tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)