Amir Khan Bisa Kalahkan Kell Brook, Khabib: Duel Jarak Dekat

Sabtu, 19 Februari 2022 - 20:53 WIB
loading...
Amir Khan Bisa Kalahkan Kell Brook, Khabib: Duel Jarak Dekat
Dukung Amir Khan Kalahkan Kell Brook, Khabib: Duel Jarak Dekat/The Sun
A A A
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov mendukung Amir Khan vs Kell Brook dalam duel dendam dua musuh bebuyutan di M.E.N Arena Manchester, malam ini waktu Inggris. Khabib mendukung Amir Khan dalam pertandingan dendam Kell Brook tetapi memprediksi 'pertarungan jarak dekat' saat legenda UFC mengungkapkan kecintaannya pada tinju.



Amir Khan dan Khabib yang populer di Timur Tengah telah menjalin persahabatan di masa lalu. Legenda UFC yang sudah pensiun itu terang-terangan akan mendukung temannya dalam pertarungan bayar per tayang, tetapi tahu itu tidak akan mudah.

"Saya akan menonton. Saya suka tinju, saya suka tinju. Saya menonton seperti tinju, seperti semua pertarungan besar yang saya tonton secara langsung. Saya tahu dia [Khan] memiliki lawan yang tangguh. Dan saya seperti, saya tidak berpikir seperti Amir Khan saat ini berada di masa jayanya,''kata Khabib kepada Sky Sports.

Khabib menilai pertarungan Amir Khan vs Kell Brook akan berlangsung sengit dengan kedua petinju akan terlibat pertarungan jarak dekat. ''Tapi itu akan menjadi pertarungan jarak dekat. Pendapat saya adalah pertarungan jarak dekat, pertarungan yang sangat ketat. Dia memiliki lawan yang tangguh, tapi dia bisa mengalahkannya, tapi saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang sangat ketat,''jelas Khabib.



Khabib pensiun dari UFC pada 2020 setelah mengalahkan Justin Gaethje dalam pertarungan pertamanya setelah kehilangan ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap. Legenda petarung UFC asal Rusia itu menolak untuk kembali tanpa mentor dan pelatihnya, bahkan menolak pertandingan tinju senilai USD100 juta dengan Floyd Mayweather.

Khabib tetap menjadi penggemar pertarungan dan bahkan telah meluncurkan promosi MMA-nya sendiri, Eagle Fighting Championship. Selain tinju, Khabib Nurmagomedov adalah pendukung sepak bola yang tajam dan baru-baru ini mengunjungi Manchester United.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)