Jelang Valencia vs Barcelona : Janji Setia Frenkie De Jong

Minggu, 20 Februari 2022 - 08:00 WIB
loading...
Jelang Valencia vs Barcelona : Janji Setia Frenkie De Jong
Frenkie de Jong siap menemani Barcelona saat menyambangi Valencia untuk melakoni partai lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Sebab, dia berjanji akan tetap setia. Foto: barcablaugranes
A A A
VALENCIA - Frenkie de Jong menyatakan sudah siap menemani Barcelona saat nanti menyambangi Valencia untuk melakoni partai lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Dia ingin membuktikan masih bisa memberi kontrbusi kepada Blaugrana.



Gelandang asal Belanda itu kerap menjadi kambing hitam atas performa Barcelona yang tak terlalu bagus, khususnya pada musim ini. Namun, dia menegaskan tidak ada niatan untuk meninggalkan Camp Nou.

Setelah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, Blaugrana saat ini tengah fokus total agar bisa mengakhiri Liga Spanyol sebaik mungkin. Soalnya, peluang untuk merajai Negeri Matador dinilai sangat tipis.

Saat masih diasuh Ronald Koeman, performa Barcelona tergolong cukup buruk. Salah satu pemain yang dianggap bertanggung jawab adalah De Jong, yang dinilai tak bisa tampil maksimal.

Kondisi ini membuat De Jong dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona. Namun, pemain yang datang pada 2019 itu mengaku tak punya niatan untuk meninggalkan Barcelona.

“Saya bahagia di Barcelona. Saya selalu ingin berada di sini sejak kecil, dan impian itu menjadi kenyataan,” kata De Jong dikutip Football Espana, Sabtu (19/2/2022).

Pemain berusia 24 tahun itu itu sadar prestasinya sejauh ini jauh dari kata mengesankan. Tetapi, dia juga mengaku ingin memperoleh lebih banyak trofi bersama Barcelona,

“Tentu saja saya ingin memenangkan trofi di dua tahun pertama. Saya mengharapkan lebih. Namun, terlepas dari itu semua, saya senang berada di sini. Saya berharap dapat bertahan untuk beberapa tahun ke depan,” ujarnya.



Mantan pemain Ajax Amsterdam itu ini akan fokus dulu untuk menghadapi Valencia di Estadio de Mestalla, Minggu (20/2/2022). Sebab, Barcelona wajib menang agar bisa kembali masuk empat besar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)