Lawan Malaysia, Christian Adinata Berharap Tampil di Final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022

Minggu, 20 Februari 2022 - 00:01 WIB
loading...
Lawan Malaysia, Christian Adinata Berharap Tampil di Final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022
Christian Adinata mengaku senang dapat mengantarkan tim putra Indonesia melaju ke final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022. Keberhasilan ini semakin menambah motivasinya untuk membawa trofi juara ke Tanah Air / Foto: PBSI
A A A
SELANGOR - Christian Adinata mengaku senang dapat mengantarkan tim putra Indonesia melaju ke final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 . Keberhasilan ini semakin menambah motivasinya untuk membawa trofi juara ke Tanah Air.

Christian mencetak poin untuk Indonesia saat mengalahkan Koh Jia Wei Joel pada babak semifinal dnegan dua game langsung 21-11 dan 21-14 di Setia Convention Centre, Sabtu (19/2/2022). Kemenangan ini sekaligus menyudahi perlawanan Singapura dengan skor 3-2.

“Saya masuk ke lapangan dengan semangat tinggi dan berapi-api setelah kedudukan sama kuat 2-2. Saya punya motivasi kuat untuk bisa menang dan mengantarkan Indonesia ke final,” kata Christian dalam rilis resmi PBSI, Sabtu (19/2/2022).

BACA JUGA: Heroik! Christian Adinata Bawa Indonesia ke Final

“Saya senang dan bangga dengan kemenangan ini. Saya telah melakukan yang terbaik dan hasilnya maksimal sesuai harapan,” sambungnya.

Christian mengaku siap jika dirinya dipercaya tampil di partai final. Dia menegaskan kalau akan bekerja semaksimal mungkin.



“Kalau besok diturunkan lawan Malaysia, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dan saya yakin bersama-sama teman-teman, bisa,” tegas Christian.

Di partai final, tim putra akan berhadapan dengan Malaysia. Sebab, tim putra Negeri Jiran berhasil bungkam Korea Selatan dengan skor akhir 3-0. Tentu saja ini akan menjadi partai final yang menarik. Mengingat masing-masing negara menurunkan tim yang diisi oleh para pemain muda.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)