Hasil Liverpool vs Norwich 3-1, Sadio Mane Cetak Gol Tendangan Akrobatik

Sabtu, 19 Februari 2022 - 23:52 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Norwich 3-1, Sadio Mane Cetak Gol Tendangan Akrobatik
Liverpool meraup tiga poin saat mengalahkan Norwich City dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Sabtu (19/2/2022) malam WIB. Ini merupakan kemenangan kandang kesembilan di musim ini / Foto: Instagram Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool meraup tiga poin saat mengalahkan Norwich City dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Sabtu (19/2/2022) malam WIB. Ini merupakan kemenangan kandang kesembilan di musim ini.

Pada pertandingan ini Liverpool sebenarnya dibuat kepayahan menghadapi Norwich City. Betapa tidak, tim penghuni peringkat 19 itu mampu memberikan perlawanan sengit selama 45 menit pertama.

Alhasil, skor imbang tanpa gol tercipta di babak pertama. Setelah dua kesebelasan keluar dari ruang ganti, Liverpool tetap mendominasi pertandingan.

BACA JUGA: Hasil Persija Jakarta vs Persik Kediri 2-1, Macan Kemayoran Cetak Kemenangan Pertama

Keasyikan menyerang gawang Alisson Becker justru kebobolan di menit 48. Berawal dari tendangan Milot Rashica dari luar kotak penalti, bola yang mengenai kaki Virgil van Dijk langsung meluncur deras ke gawang Liverpool.

Tertinggal 0-1, Liverpool coba merespon gol tim tamu. Klub berjuluk The Reds itu baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit 64 melalui tendangan akrobatik Sadio Mane.

Skor berubah menjadi 1-1. Selang tiga menit kemudian, giliran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan Becker, Mo Salah yang lolos dari pengawalan pemain bertahan lawan berhasil mengecoh kiper Norwich, sebelum akhirnya melepaskan tendangan datar yang tak mampu diblok pemain bertahan lawan.

BACA JUGA: Klasemen dan Top Skor Liga 1, Sabtu (19/2/2022): Arema Teratas, Spaso Tersubur

Liverpool berbalik unggul 2-1. Pasukan Juergen Klopp semakin rajin menggempur pertahanan Norwich dan gol ketiga pun akhirnya tercipta di menit 81 melalui aksi Luis Diaz.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool tak berubah. Dengan hasil positif ini, Liverpool berada di peringkat kedua setelah mengumpulkan 57 poin atau tertinggal enam angka dari Manchester City.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)