Andai Tim Putra Indonesia Juara, Merah Putih Berkibar di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022

Minggu, 20 Februari 2022 - 01:33 WIB
loading...
Andai Tim Putra Indonesia Juara, Merah Putih Berkibar di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022
Broto Happy selaku Kabid Humas dan Media PBSI mengonfirmasi bahwa bendera Merah Putih dipastikan bakal berkibar di final Kejuaran Bulu Tangkis Asia Beregu 2022 / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Broto Happy selaku Kabid Humas dan Media PBSI mengonfirmasi bahwa bendera Merah Putih dipastikan bakal berkibar di final Kejuaran Bulu Tangkis Asia Beregu 2022 . Dengan catatan, tim putra Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia di partai puncak.

Tim beregu putra Indonesia lolos ke final setelah menyingkirkan Singapura dengan skor 3-2 di Setia Convention Centre, Sabtu (19/2/2022). Sementara Malaysia meruntuhkan dominasi Korea Selatan dengan skor 3-0.

BACA JUGA; Heroik! Christian Adinata Bawa Indonesia ke Final

Pertandingan final Kejuaran Bulu Tangkis Asia Beregu 2022 dipastikan bakal berlangsung seru. Dan, ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk pebulu tangkis muda Indonesia mencuri panggung di event bergengsi.

Jelang laga final, ada kabar gembira untuk Indonesia. Pasalnya, bendera Merah Putih bisa dikibarkan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Broto Happy selaku Kabid Humas dan Media PBSI .

BACA JUGA; Lawan Malaysia, Christian Adinata Berharap Tampil di Final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022

“Konfirmasi dr Pak Bambang Roedyanto, Kabid Luar Negeri PBSI, kalau INA juara, bendera Merah Putih bisa dikibarkan,” kata Broto Happy kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (19/2/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)