Cetak Gol Perdana di Liverpool, Luis Diaz Ditantang Ikuti Jejak Salah

Minggu, 20 Februari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Cetak Gol Perdana di Liverpool, Luis Diaz Ditantang Ikuti Jejak Salah
Cetak Gol Perdana di Liverpool, Luis Diaz Ditantang Ikuti Jejak Salah. Foto: Reuters/Peter Powell
A A A
LIVERPOOL - Luis Diaz baru saja mencetak gol debutnya bersama Liverpool . Juergen Klopp yang senang bukan main pun langsung menantangnya untuk mengikuti jejak Mohamed Salah.

Gol tersebut diciptakan dalam kemenangan atas Norwich City dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 , Sabtu (20/2/2022) malam WIB. Gol Luiz Diaz (81') menjadi penutup keran gol dari Sadio Mane (64'), dan Mohamed Salah (67').



Jurgen Klopp pun sangat sangat senang dengan gol debut milik penyerang anyarnya. Diaz hanya membutuhkan dua penampilan untuk mencetak gol perdananya. Namun, tantangan langsung didapatkannya.

Arsitek asal Jerman yang senang akan gol perdananya itu langsung menyuruhnya mengikuti jejak Mohamed Salah . Mengingat, Salah yang turut berpartisipasi dalam kemenangan itu membuatnya menggenapkan kemasan gol menjadi 150 bersama The Reds.

"Jika Luis bisa menggunakan gol pertamanya di laga debutnya (vs Watford), itu akan keren! Dia mungkin mencetak 149 gol lagi (seperti Salah). Benar-benar istimewa," kata Klopp usai laga dikutip dari Liverpoolecho, Minggu (20/2/2022).

Kembali ke jalannya pertandingan, eks penyerang FC Porto itu memang mendapat jatah bermain sejak menit pertama. Dia dipasangkan sebagai trio bersama Mane dan Salah. Mengingat, Roberto Firmino dan Diogo Jota tak begitu bugar.

Modal bagus pun sudah dikantongi untuk Luis Diaz guna mengarungi kerasnya kompetisi di Tanah Inggris. Aksi cemerlangnya dibutuhkan The Reds yang sedang berambisi mengejar Manchester City di puncak klasemen.

Sekadar informasi, asa juara tersebut masih bisa digapai. Manchester City baru saja ditaklukkan Tottenham Hotspurs di hari yang sama. Dan saat ini The Reds hanya terpaut enam poin dan mengantongi satu tabungan pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)