MotoGP 2022 Diprediksi Jadi Panggung Duel Marc Marquez dan Fabio Quartararo

Senin, 21 Februari 2022 - 05:05 WIB
loading...
MotoGP 2022 Diprediksi Jadi Panggung Duel Marc Marquez dan Fabio Quartararo
MotoGP 2022 Diprediksi Jadi Panggung Duel Marc Marquez dan Fabio Quartararo. Foto: IST
A A A
MAISONS - Mantan pembalap MotoGP, Randy De Puniet, mengatakan Marc Marquez dan Fabio Quartararo akan bersaing ketat untuk menjadi juara dunia MotoGP 2022 . Terlebih Marquez telah mempersiapkan diri dengan baik.

Menjelang MotoGP 2022 banyak pihak Quartararo bakal kesulitan untuk mempertahankan gelar juaranya. Terlebih Marquez yang telah kembali dari cedera akan bertekad untuk merebut gelarnya kembali.



Sementara itu, De Puniet menilai Marquez akan berada di posisi terdepan untuk merebutkan gelar juara MotoGP 2022 dan telah mempersiapkan diri dengan baik. Terlebih Honda telah melakukan pengembangan dengan Pol Espargaro bisa tampil bagus di tes pramusim Sirkuit Mandalika.

“Saya pikir Marquez dalam kondisi bagus dan akan berada di sana. Dia mempersiapkan diri dengan baik. Honda telah berkembang, tampak tidak terlalu sulit untuk dikendarai dan sebagai buktinya Pol Espargaro juga melaju dengan sangat Baik di Indonesia," kata De Puinet dilansir dari Motosan, Minggu (20/2/2022).

Namun, pria berusia 41 tahun tahun itu menilai Marquez akan mendapatkan perlawanan sulit dari QUartararo. Hal ini membuat persaingan untuk menjadi juara dunia akan didominasi persaingan antara Marquez dan Quartararo.

"Hati-hati dengan Márques. Kami mungkin memiliki duel Marquez-Quartararo untuk gelar, dan itu akan luar biasa," ucapnya.

Sementara musim lalu, Marquez masih tetap mendominasi kemenangan meski mengalami cedera. Tetapi Quartararo akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk mempertahankan gelar juara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)