Jelang Real Madrid vs Eibar, Zidane : Semua Adalah Laga Final

Minggu, 14 Juni 2020 - 16:08 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Eibar, Zidane : Semua Adalah Laga Final
Zinedine Zidane mengingat pemain Real Madrid jika 11 pertandingan tersisa di LaLiga Spanyol adalah laga final. Foto : Marca
A A A
MADRID - Zinedine Zidane meminta pemain Real Madrid untuk mencurahkan kemampuan terbaiknya untuk menyelesaikan 11 laga sisa LaLiga Spanyol . Semua pertandingan menurut Zidane adalah partai final termasuk ketika menjamu Eibar, Senin (15/6/2020) dini hari.

Pertandingan perdana buat Madrid usai kompetisi dilanjutkan akibat pandemi virus corona itu tak akan digelar di Santiago Bernabeu . Los Blancos akan menggunakan Estadio Alfredo Di Stefano yang merupakan markas tim junior mereka setelah Bernabeu akan direnovasi. (Baca juga : Jelang Real Madrid vs Eibar: Pertunjukan Trio Kunci )

Kemenangan atas Eibar akan jadi harga mati buat anak buah Zidane kalau ingin membuka asa menjadi juara liga musim ini. Pasalnya, rival abadi mereka, Barcelona baru saja menjauh dari kejaran usai menggebuk Real Mallorca empat gol tanpa balas. (Baca juga : Zidane Bakal Ukir Rekor Baru di Laga Melawan Eibar )

"Kami sangat beruntung dan bersyukur bisa bermain lagi. Kami siap untuk kembali," kata Zidane kepada Marca, Minggu (14/6/2020).

"11 pertandingan ini seperti final bagi para pemain. Pasukan tahu bagaimana rasanya bermain di final dan itu memberi saya kepercayaan diri. Kami sangat siap dan sekarang kami harus memberikan segalanya di setiap pertandingan yang tersisa. Saya memiliki keyakinan pada para pemain dan kami harus membuktikan diri.”

Jika dibandingkan Barcelona, Madrid lebih diuntungkan dengan banyaknya kesempatan menggelar pertandingan kandang. Lima kesempatan akan diperoleh dan diharapkan hal tersebut bisa memberikan keyakinan pemain Madrid untuk terus menekan Barcelona.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)