Nakhoda Baru POBSI Bali, Laksmi Siap Cetak Atlet Muda Berprestasi

Minggu, 20 Februari 2022 - 19:08 WIB
loading...
Nakhoda Baru POBSI Bali, Laksmi Siap Cetak Atlet Muda Berprestasi
Ketum baru POBSI Bali dr. Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa Sp.KK, FINDSDV, FAADV memberi sambutan/Foto/ist
A A A
DENPASAR - Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa resmi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bali periode 2022-2026. Laksmi terpilih dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) di Kantor KONI Bali, Minggu (20/2/22).

Laksmi yang juga merupakan anggota kepengurusan KONI Bali, mendapatkan tujuh dukungan suara dari sembilan Pengurus Cabang (Pengcab) Biliar Bali, dan satu dukungan dari pengurus sebelumnya.



"Hari ini telah terpilih Ibu Laksmi sebagai Ketum POBSI Bali, yang dipilih secara aklamasi dengan tujuh suara dari pengcab," kata ketua panitia pelaksana (Panpel) sekaligus pimpinan sidang pleno musprov I Gusti Ngurah Agung Reza Mahendra.

Sementara itu pada sambutannya, Laksmi yang telah resmi terpilih menjadi ketum, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para ketua pengcab yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai Ketum POBSI Bali.



"Pada intinya, saya berterima kasih atas kepercayaan ketua-ketua Pengkab yang telah memberikan dukungan kepada saya. Apa yang sudah baik kita pertahankan, apa yang belum sempurna, bersama-sama kita perbaiki. Karena saya yakin pengurus sebelumnya sudah membuat yg terbaik untuk kemajuan POBSI Bali," ucap Laksmi,

Pada kesempatan yang sama, Laksmi menambahkan untuk target terdekatnya yakni untuk mencari atlet atau bibit-bibit baru dengan konsisten mengadakan turnamen biliar. Dengan harapan bisa menghasilkan atlet yang dapat membanggakan Pengprov Bali.

"Harapan saya kedepan, dapat membentuk POBSI Bali yg solid dan bisa menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Bali," tutup Laksmi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)