Liga 1 PSIS Semarang vs Bali United: Serdadu Tridatu Geser Bhayangkara FC

Minggu, 20 Februari 2022 - 22:51 WIB
loading...
Liga 1 PSIS Semarang vs Bali United: Serdadu Tridatu Geser Bhayangkara FC
Bali United mengalahkan PSIS Semarang 1-0 pada laga ke-26 Liga 1 2021/2022. Poin penuh diraih berkat gol Privat Mbarga di Stadion Gelora Ngurah Rai. Foto: Twitter
A A A
DENPASAR - Bali United mengalahkan PSIS Semarang 1-0 pada laga ke-26 Liga 1 2021/2022. Poin penuh diraih berkat gol Privat Mbarga di Stadion Gelora Ngurah Rai, Minggu (20/2/2022) malam WIB.



Kemenangan ini bermakna ganda bagi Bali United. Selain merusak ambisi Pratama Arhan untuk mendapat kado perpisahan dengan PSIS Semarang, Serdadu Tridadu juga naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 54 poin dan menggeser Bhayangkara FC.

Ini merupakan pertandingan terakhir Pratama Arhan bersama PSIS Semarang. Sebab, bek berusia 20 tahun itu akan bertolak ke Jepang untuk membela Tokyo Verdy.

Bali United memulai pertandingannya dengan sangat baik. Kampiun Liga 1 2019 itu kerap kali menebar ancaman ke gawang PSIS Semarang sejak menit awal.

Peluang emas pertama mereka dapat di menit ke-16. Sayangnya, sontekan Privat Mbarga masih bisa diamankan dengan sangat baik oleh kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo.

Setelah itu, Bali United terus berupaya mencetak gol. Peluang kembali didapat pada menit ke-22 lewat tendangan bebas Eber Bessa. Sangat disayangkan bola masih membentur mistar gawang.

Hingga akhirnya, kebuntuan Bali United terpecahkan di menit ke-34. Umpan silang akurat yang diberikan Stefano Lilipaly berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Privat Mbarga. Skor berubah 1-0

PSIS Semarang masih kesulitan untuk bisa menjebol lini pertahanan Bali United. Tim besutan Dragan Djukanovic itu sangat minim menciptakan peluangnya.

Akan tetapi, saat memasuki lima menit akhir PSIS Semarang sempat mendapat beberapa peluang yang merepotkan gawang Nadeo Argawinata. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, Bali United unggul sementara dengan skor 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)