Egy dan Witan Jadi Starter, FK Senica Ditumbangkan SKF Sered

Senin, 21 Februari 2022 - 01:25 WIB
loading...
Egy dan Witan Jadi Starter, FK Senica Ditumbangkan SKF Sered
FK Senica harus mengakui kekuatan SKF Sered lantaran kalah 1-2. Padahal, tuan rumah menurunkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sebagai starter. Foto: Twitter
A A A
SENICA - FK Senica harus mengakui kekuatan SKF Sered lantaran kalah 1-2 pada lanjutan Liga Slovakia 2021/2022, Minggu (20/2/2022). Padahal, tuan rumah menurunkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sebagai starter di Stadion Senica.



Dua pemain Timnas Indonesia itu mendapat kepercayaan masuk tim utama. Sayangnya, mereka gagal membantu FK Senica mengkudeta SKF Sered dari peringkat enam.

Bermain di markas sendiri, FK Senica justru harus tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Marin Ljubicic di menit ke-8. Gol tersebut berawal dari sepak pojok yang membuat kemelut di depan gawang. Hasilnya, SKF Sered unggul 1-0.

Armada Pavel Sustr lalu melancarkan serangan dengan mengandalkan sektor sayap, yang diisi Egy dan Witan. Sayangnya mereka masih tampak kesulitan untuk menembus lini pertahanan SKF Sered.

Senica mendapatkan peluang emasnya di menit ke-20. Akan tetapi tendangan keras yang dilesatkan Totka masih melambung di atas mistar gawang. Kendati demikian, tim berjuluk Zahoraci itu terus menggempur lini pertahanan SKF Sered.

Egy Maulana Vikri mendapatkan peluangnya di menit ke-42. Pemain kelahiran Medan itu melesatkan tendangan keras mendatar. Namun sayang masih bisa ditangkap oleh kiper SKF Sered.

Senica sangat mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama ini. Akan tetapi mereka masih belum bisa mengkonversikan peluangnya menjadi gol. Hasilnya, SKF Sered unggul 1-0 di babak pertama.

Senica masih kesulitan untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Namun, mereka tetap mendominasi jalannya pertandingan ini. Tampaknya Pavel Sustr memiliki strategi lain di babak kedua kali ini. Sebab, dia menarik Egy dan Witan di menit ke-69.

Baik Senica dan SKF Sered saling jual beli serangan. Kubu tuan rumah masih terus berupaya untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi mereka masih kesulitan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3328 seconds (0.1#10.140)