Liga Italia Inter Milan vs Sassuolo: I Nerazzurri Batal Lengserkan AC Milan

Senin, 21 Februari 2022 - 02:21 WIB
loading...
Liga Italia Inter Milan vs Sassuolo: I Nerazzurri Batal Lengserkan AC Milan
Inter Milan kalah 0-2 dari Sassuolo pada giornata ke-26 Liga Italia 2021/202. Mereka tidak bisa memanfaatkan keuntungan tampil di Stadion Giuseppe Meazza. Foto: Reuters
A A A
MILAN - Inter Milan harus menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Sassuolo pada giornata ke-26 Liga Italia 2021/2022, Senin (21/2/2022) dini hari WIB. Mereka tidak bisa memanfaatkan keuntungan tampil di Stadion Giuseppe Meazza.



Kekalahan itu menjadi kerugian besar bagi Inter. Pasalnya, mereka gagal mengkudeta rivalnya, AC Milan dari puncak klasemen sementara Liga Italia.

Armada Simone Inzaghi tumbang akibat gol Giacomo Raspadori (8) dan Gianluca Scamacca (26). Imbasnya, Inter tetap tertinggal dua poin dari tetangga sebelah.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Inter mampu mendominasi pertandingan. Akan tetapi mereka masih belum bisa menembus lini pertahanan Sassuolo. Justru petaka yang harus didapat tuan rumah di menit ke-8.

Sassuolo sukses mencetak gol keunggulannya setelah melakukan serangan balik. Tendangan mendatar Giacomo Raspadori tak mampu ditangkap oleh kiper Inter, Handanovic. Hasilnya, Sassuolo unggul 1-0.

Inter mendapatkan peluang emasnya di menit ke-16 melalui tendangan jarak jauh Hakan Calhanoglu. Namun, tendangan tersebut masih melenceng sangat tipis ke sisi kanan gawang Sassuolo.

Inter tidak henti-hentinya menebar ancaman. Tapi, bukannya mencetak gol balasan, malah kebobolan untuk kedua kalinya. Mereka Lagi-lagi harus mengalami petaka.

Karena terlalu fokus menyerang, Inter kembali kecolongan di menit ke-26. Kali ini lewat sundulan Scamacca yang memanfaatkan umpan manis yang diberikan Hamed Traore. Sassuolo unggul 2-0.

Setelah itu, pertandingan berjalan sangat sengit. Kali ini Sassuolo kerap kali membuat lini pertahanan Nerazzurri kerepotan. Bahkan di menit ke-38, Inter nyaris kecolongan. Untungnya, tendangan Berardi masih membentur mistar gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)