Juragan Arema FC Giveaway Sepeda Edisi L’Etape, Warganet Posting Foto Kocak di Medsos

Senin, 21 Februari 2022 - 05:30 WIB
loading...
Juragan Arema FC Giveaway Sepeda Edisi L’Etape, Warganet Posting Foto Kocak di Medsos
Gilang Widya Pramana yang merupakan boss klub Liga 1, Arema FC mengikuti acara sepeda internasional Letape Indonesia, acara resmi dari Tour De France di Mandalika. Foto: Twitter
A A A
LOMBOK - Gilang Widya Pramana yang merupakan boss klub Liga 1, Arema FC mengikuti acara sepeda internasional L'etape Indonesia, acara resmi dari Tour De France di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dia ditemani istrinya, Shandy Purnamasari, Minggu (20/2/2022).



Malam harinya, Gilang atau yang dikenal dengan sebutan Juragan 99 mengumumkan di akun twitternya (@GilangJuragan99) akan mengadakan giveaway sepeda edisi khusus L’Etape. Syaratnya, netizen harus memposting foto lucu.

“Aku abis ikut sepedaan di L’etape, Mandalika. Seru bgt! Aku mau berbagi keseruan ini ke kalian. Ada 3 sepeda edisi L’etape & saldo digital total 5jt utk 50 org," tulis Gilang.

Caranya, twit foto lucu seakan2 km ikutan L’etape dgn hashtag #MSGlowLetape, mention & follow @MSGLOWFORMENID & aku ya!," lanjut pengusaha muda itu

Acara giveaway ini memancing kreativitas warganet sampai menjadi trending topic di Twitter. Mereka berbondong-bondong memposting foto editan yang memacing tawa.

Ada postingan dari akun @raniityy yang mengedit foto seorang ibu membawa empat tabung gas melon menggunakan sepeda seakan ikut bersama rombongan dari L’Etape.

Kemudian ada foto dari akun @_wizard27 yang mengedit foto Juragan 99 dengan selimut gambar orang bersepeda dengan tulisan “Sirkuit Mandalikasur.

Sedangkan kiriman dari akun @notspesiaal berisi editan fotonya bersama Juragan 99 bersama Shandy Purnamasari. Tweet ini mendapat perhatian Juragan 99. Ia meng-quote tweet dari @notspesiaal dengan bercandaan “Ini ngedit fotonya pake Microsoft Excel?”.



Gilang Juragan 99 memang sudah dikenal sebagai sosok yang suka bercanda. Gilang menulis “Di twitter hanya cari hiburan, jangan terlalu serius ya” pada bio akun twitternya sehingga netizen tidak sungkan untuk melempar candaan kepada Gilang karena kepribadiannya yang asyik, rendah hati dan humoris.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)