Hasil Liga Italia: Udinese dan Lazio Saling Berbagi Poin

Senin, 21 Februari 2022 - 05:13 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Udinese dan Lazio Saling Berbagi Poin
Udinese dan Lazio sama-sama meraih satu poin lantaran imbang 1-1 pada lanjutan Liga Italia di Stadio Friuli, Udine, Senin (21/2/2022). Foto: Twitter
A A A
UDINE - Udinese dan Lazio sama-sama meraih satu poin lantaran imbang 1-1 pada lanjutan Liga Italia di Stadio Friuli, Udine, Senin (21/2/2022). Hasil ini membuat posisi mereka di tabel klasemen tidak mengalami perubahan.



Udinese unggul leboh dulu melalui gol yang dicetak Gerard Delofeu pada menit kelima, kemudian disamakan oleh tandukan Felipe Anderson pada menit 85.

Lazio sejatinya tampil lebih mendominasi. Namun, tim berjuluk Biancocelesti itu malah kehilangan fokus pada awal pertandingan yang akhirnya berakibat fatal.

Baru lima menit laga berjalan, Udinese sudah berhasil memecah kebuntuan. Bola liar di lini belakang Lazio berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Gerard Deulofeu, skor berubah 1-0.

Solidnya pertahanan Udinese membuat Lazio kesulitan mengembangkan permainan. Lazio baru bisa menciptakan peluang berbahaya pada menti 22, namun tembakan Danilo Cataldi masih mampu digagalkan penjaga gawang Udinese, Marco Silvestri.

Lazio kembali mengancam pada menit 29. Namun tembakan Jovane Cabral masih belum menemui sasaran. Pada menit 43, Lazio kembali mengancam, namun tembakan Jovane Cabral masih melebar tipis. Lazio terus tampil menekan guna menyamakan kedudukan.

Pada menit 45, Lazio akhirnya berhasil meyamakan kedudukan. Umpan Mattia Zaccagni mampu diselesaikan dengan apik oleh Felipe Anderson, paruh pertama berakhir imbang 1-1.

Udinese mampu mengimbangi permainan Lazio. Berbeda dengan saat babak pertama, Zabrette -julukan Udinese- mulai berani dan lebih nyaman menguasai bola

Pada menit 48, Jovane Cabral kembali mengancam gawang Udinese. Namun akurasi tembakan nampaknya harus kembali menjadi PR pelatih Lazio, Maurizio Sarri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)