Brutal! Phil Foden Jadi Korban Kekerasan Saat Nonton Duel Tinju Kell Brook vs Amir Khan

Senin, 21 Februari 2022 - 07:15 WIB
loading...
Brutal! Phil Foden Jadi Korban Kekerasan Saat Nonton Duel Tinju Kell Brook vs Amir Khan
Brutal! Phil Foden Jadi Korban Kekerasan Saat Nonton Duel Tinju Kell Brook vs Amir Khan. Foto: Telegraph
A A A
MANCHESTER- - Pemain Manchester City , Phil Foden, jadi korban kekerasan saat menonton duel tinju antara Kell Brook vs Amir Khan. Dia dan sang ibunda, Claire Foden, terlibat cekcok dengan sekelompok pria.

Kejadian yang menimpa Foden terekam dalam sebuah video singkat yang kemudian tersebar di sosial media. Terlihat, Foden saat itu bercekcok dengan sekelompok pria yang mengikutinya ke dalam sebuah ruangan.



Sang ibu kemudian keluar dari sebuah pintu ruangan tersebut dan mendorong salah satu pria. Namun sebuah hantaman mendarat ke arah Claire.

Melihat hal itu, Foden keluar dari ruangan dan segera membalas. Keributan tak terhindari sebelum akhirnya mereka terpisah di lorong di AO Arena, Manchester.

Pihak kepolisian Manchester berjanji akan mengusut kasus kekerasan yang dialami Phil Foden dan ibunya.

"Kami sedang melakukan beberapa penyelidikan lebih lanjut tentang keadaan di sekitar insiden itu," bunyi pernyataan Kepolisian Manchester, melansir dari The Sun, Senin (21/2/2022).

"GMP mengetahui video yang beredar di media sosial yang menunjukkan gangguan di arena AO tadi malam,” lanjut pihak Kepolisian Manchester itu.

Peristiwa tersebut menjadi hantaman bagi Foden setelah klubnya menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-3 pada Minggu (20/2/2022). Itu merupakan kekalahan ketiga Manchester City dari 26 penampilannya di Liga Inggris musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6983 seconds (0.1#10.140)