Barcelona Hancurkan Valencia, Xavi Puas Lihat Kemajuan Sergino Dest

Selasa, 22 Februari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Barcelona Hancurkan Valencia, Xavi Puas Lihat Kemajuan Sergino Dest
Sergino Dest (kanan). Foto: REUTERS/Pablo Morano
A A A
VALENCIA - Bek Barcelona, Sergino Dest, berhasil memberikan pertahanan yang cukup solid ketika menghadapi Valencia pada laga lanjutan Liga Spanyol . Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, merasa puas dengan kemajuan pemain muda tersebut.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Mestalla, Minggu (20/2/2022) malam WIB. Mampu menunjukkan permainan yang baik, Barcelona pun sukses meraih poin penuh dengan skor 4-1 di laga tersebut.



Segino dipercaya oleh Xavi untuk menjadi starter pada laga tersebut. Hasilnya, pemain berusia 21 tahun itu mampu menunjukan kualitas pertahanan jempolan yang membuat Valencia kesulitan untuk melancarkan serangan dengan sempurna.

Xavi pun merasa Sergino mampu menunjukan kualitas terbaiknya pada laga tersebut. Pelatih berusia 41 tahun itu pun mengaku sangat puas dengan kemajuan yang mampu ditunjukan oleh Sergino selama ini.

"Sergino Dest bermain sangat bagus. Saya sangat senang dengan kemajuannya,” ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Marca, Senin (21/2/2022).

Xavi juga mengakui bahwa dirinya sempat tidak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Sergino pada awalnya. Kini Xavi merasa anak asuhnya tersebut sudah menunjukan perkembangan yang sangat baik.

“Ketika kami tiba, dia tidak melakukannya dengan baik dan sekarang dia melakukannya dengan baik dengan dan tanpa bola,” pungkasnya.

Kemenangan tersebut pun sangat penting bagi Barcelona yang masih berjuang untuk tetap bertahan di klasemen papan atas Liga Spanyol musim ini. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu telah berada di peringkat keempat dengan meraih 42 poin dari 24 pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)