Fakta 5 Musuh Kell Brook Berikutnya Usai Hancurkan Amir Khan

Senin, 21 Februari 2022 - 09:47 WIB
loading...
Fakta 5 Musuh Kell Brook Berikutnya Usai Hancurkan Amir Khan
Fakta 5 Musuh Kell Brook Berikutnya Usai Hancurkan Amir Khan/The Sun
A A A
5 Musuh Kell Brook berikutnya usai menghancurkan Amir Khan dengan menang TKO ronde 6 dalam duel dendam yang brutal. Amir Khan harus dilindungi wasit di tali ring setelah dihajar Kell Brook.

Dan setelah pertarungan, petinju Inggris lainnya seperti Conor Benn dan Chris Eubank Jr telah menyatakan minatnya untuk melawan Kell Brook. Jadi siapa yang bisa dihadapi Brook selanjutnya? Berikut 5 musuh Kell Brook berikutnya:

Baca Juga: Kalah TKO di Usia 35, Amir Khan: Ini Saatnya Berhenti!

1. Floyd Mayweather Jr
Floyd Mayweather Jr yang legendaris diusik oleh pelatih Kell Brook, Dominic Ingle setelah petinjunya menang atas Amir Khan. Pertarungan itu pasti akan membuat Kell Brook mendapatkan bayaran besar yang dia cari.

"Dia sepertinya ingin bertarung dengan semua orang yang bukan petinju. Tapi kenapa tidak? Jika itu bisa dilakukan, Ben (Shalom, promotor Brook) kamulah orangnya, rupanya. Kamu adalah orang baru itu, jadi hubungi Floyd dan apakah itu ekshibisi atau pertarungan, itu mungkin sesuatu yang bisa kita lakukan,"kata Ingle.

2. Chris Eubank Jr
Chris Eubank Jr hadir dalam pertarungan di M.E.N Arena Manchester, dan mengakui bahwa dia akan terbuka untuk melawan Brook. Dan dia mengatakan Brook membuktikan dia masih memiliki 'rasa' untuk bersaing di level atas. "Dia membuktikan malam ini bahwa dia masih memiliki rasa. Sekarang saya ingin melihat seberapa pedasnya dia dengan saya karena saya bukan Amir Khan,''kata Eubank Jr.

3. Conor Benn
Benn, 25, ingin 'mengurus bisnis' untuk sobatnya, Amir Khan dengan mengalahkan Brook selanjutnya. Dan itu bisa memberikan kesempatan Benn yang akan datang untuk mengklaim pertarungan yang besar.

"Saya suka pertarungan itu selanjutnya. Saya baru saja mengirim pesan kepada pelatih saya. Saya suka pertarungan itu selanjutnya. Itu yang saya katakan. Jika saya harus menunggu, saya akan menunggu. Jika saya tidak, maka saya tidak. Aku hanya ingin pertarungan itu,''kata Benn.

''Dia mengklaim sebagai yang terbaik di Inggris. Dia tampak luar biasa malam ini, dia terlihat bugar, dia tampak hebat dalam timbangan. Sekarang saya menantang diri saya sendiri melawan mantan juara dunia yang mengaku sebagai yang terbaik.''

4. Terence Crawford
Amir Khan dilatih oleh Terence Crawford, juara kelas welter WBO 38-0 yang tak terkalahkan, karena kalah dari Brook. Crawford mengalahkan Khan dan Brook masing-masing pada 2019 dan 2020, tetapi untuk Brook dia bisa mencari penebusan.
Dia dihentikan di ronde keempat terakhir kali di MGM Grand, Las Vegas. Brook membuktikan maksudnya dengan mengalahkan Khan, bisakah dia kembali membuktikan dirinya melawan Crawford?
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3301 seconds (10.101#12.26)