Inter Milan Keok Menjamu Sassuolo, Simone Inzaghi Soroti Penyerang Mandul

Senin, 21 Februari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Inter Milan Keok Menjamu Sassuolo, Simone Inzaghi Soroti Penyerang Mandul
Inter Milan Keok Menjamu Sassuolo, Simone Inzaghi Soroti Penyerang Mandul. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
A A A
MILAN - Inter Milan keok 0-2 saat menjamu Sassuolo di kandang sendiri. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, menyoroti mandulnya lini serang Inter dalam beberapa laga terakhir.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di San Siro, Milan, Senin (21/2/2022) dini hari WIB. Meski mampu menguasai bola dengan baik, Inter Milan tak mampu mengatasi permainan Sassuolo dan menyerah dua gol tanpa balas.



Inzaghi merasa bahwa ketajaman dari para pemain menjadi dasar permasalahan Inter di laga tersebut. Selain itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut juga menyebut ada beberapa pemain yang cukup kelelahan.

“Saya tidak berpikir ada kecemasan, juara hebat terbiasa dengan permainan ini. Saya pikir ada kekurangan ketajaman, ada beberapa kelelahan, baik fisik maupun mental,” ungkap Inzaghi dilansir dari Football Italia, Senin (21/2/2022).

Untuk menanggulangi masalah tersebut, Inzaghi pun akan fokus untuk meningkatkan kemampuan para pemainnya usai kekalahan tersebut. Meski begitu, dirinya masih belum bisa memaklumi kekalahan tersebut.

“Staf saya dan saya mencoba untuk memfokuskan para pemain minggu ini, tetapi kami kebobolan dua gol awal yang biasanya tidak kami izinkan,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

Meski begitu, Inzaghi cukup yakin Inter Milan bisa kembali menunjukan produktivitasnya dalam mencetak gol. Dirinya pun mengimbau para pemainnya untuk tetap tenang di setiap pertandingan agar dapat meraih hasil maksimal.

“Kami tetap menjadi tim paling produktif di Liga Italia musim ini dan akan segera kembali mencetak gol,” sambungnya.

“Ketika Anda seorang striker dan tidak mencetak gol, Anda hanya harus tetap tenang, gol akan datang,” pungkasnya.

Pada laga itu Inter Milan memasang Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez sebagai starter dalam formasi 4-4-2. Di babak kedua, Inter memainkan Edin Dzeko dalam skema tiga penyerang namun tetap gagal membuahkan gol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)