Hasil NBA All-Star Game: Stephen Curry Moncer, Tim LeBron Kalahkan Tim Kevin Durant

Senin, 21 Februari 2022 - 12:40 WIB
loading...
Hasil NBA All-Star Game: Stephen Curry Moncer, Tim LeBron Kalahkan Tim Kevin Durant
Stephen Curry Moncer, Tim LeBron Kalahkan Tim Kevin Durant. Foto: Reuters/David Richard/USA Today
A A A
OHIO - Tim LeBron berhasil mengalahkan Tim Durant dengan skor akhir 163-160 dalam gelaran NBA All-Star . Pertandingan tersebut dilangsungkan di Rocket Mortgage Arena, Amerika Serikat pada Senin (21/2/2022) WIB.

Pada kuarter pertama, Tim LeBron berhasil memegang kendali jalannya pertandingan. Serangan demi serangan yang dibangun oleh LeBron James dan kolega membuat Tim Durant sedikit kewalahan.



Permainan ofensif Tim LeBron dipimpin oleh Stephen Curry dan Nikola Jokic yang bermain cepat dan memiliki tembakan akurat. Namun begitu, permainan keduanya berhasil dibendung menjelang pertandingan di kuarter pertama berakhir.

Adalah Joel Embiid yang tampil impresif dan mencatatkan 11 poin, tiga rebound dan dua assist. Namun, pada akhirnya Tim LeBron mampu menyudahi perlawanan itu dengan skor tipis 47-45 di kuarter pertama.

Berlanjut ke kuarter kedua, Tim Durant bangkit dan menunjukkan perlawanan sengit. Tak hanya dipimpin oleh Embiid, kini Devin Booker juga berhasil membuat Tim LeBron kewalahan. Keduanya mencatatkan banyak poin untuk Tim Durant di kuarter kedua.

Akhirnya, Tim Durant mampu memenangkan kuarter kedua dengan skor 49-46. Hasil ini membuat Tim Durant memimpin sementara waktu dengan skor tipis 94-93 atas Tim LeBron.

Beralih ke kuarter ketiga, kedua tim langsung menampilkan permainan ngotot sejak awal pertandingan. Kini, Tim LeBron tak hanya mengandalkan Curry sebagai motor serangannya lantaran ada Giannis Antetokounmpo yang juga ikut andil.

Masuknya pemain asal Yunani itu langsung memberikan impak signifikan ke dalam Tim LeBron . Meski begitu, perlawanan sengit ditunjukkan oleh Tim Durant lewat permainan impresif Embiid dan Booker.

Alhasil, kuarter ketiga berakhir sama kuat untuk kedua tim dengan skor 45-45. Pada kuarter keempat, Tim LeBron yang bertabur bintang terus mendominasi jalannya pertandingan. Sementara, Tim Durant berupaya untuk mengimbangi permainan Curry dan kolega.

Pada akhirnya, Stephen Curry yang tampil mengerikan setelah mencatatkan 50 poin berhasil membawa Tim LeBron memenangkan pertandingan. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Tim LeBron atas Tim Durant dengan skor 163-160.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)