Cetak Hat-trick Lawan Valencia, Barcelona Juluki Aubameyang: Aubame-bang!

Senin, 21 Februari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Cetak Hat-trick Lawan Valencia, Barcelona Juluki Aubameyang: Aubame-bang!
Tampil impresif, Pierre-Emerick Aubameyang dijuluki Aubame-bang!/Foto/Twitter
A A A
VALENCIA - Bintang anyar Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang tampil impresif saat membawa Blaugrana menang atas Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (21/2/2022). Mantan penyerang Arsenal itu sumbang hat-trick dalam kemenangan 4-1 di Stadion Mestalla.

Dalam akun resminya, Barcelona menjuluki pemain timnas Gabon itu dengan Aubame-bang! untuk menggambarkan penampilannnya, terutama babak pertama yang sangat brilian dan luar biasa.



Di babak pertama, klub Catalan itu memimpin 3-0, dengan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol pertamanya (menit ke-23' dan 38') dengan kostum Blaugrana dan Frenkie de Jong menyumbang satu gol lainnya.

Aubameyang menambah gol lagi di babak kedua (menit ke-63'). Sedangkan gol balasan Valencia dicetak oleh Carlos Soler (52').



Seusai pertandingan, Aubameyang memberikan komentar terkait kemenangan timnya. Ia mengatakan Mestalla seperti rumah baginya usai mencetak hat-trick.

"Terakhir kali itu adalah hat-trick di semi-final Liga Europa dengan Arsenal dan hari ini dua gol jadi Mestalla sedikit seperti rumah saya," kata Aubameyang dilansir dari The National, Senin (21/2/2022).

Lebih lanjut, Aubameyang mengaku senang dengan kemenangan timnya di pertandingan kali ini. Pemain berusia 32 tahun itu menilai di beberapa pertandingan sebelumnya Barcelona hanya kurang mendapatkan hasil bagus, meski bermain baik.

"Saya sangat senang hari ini tetapi di atas semua itu kami memenangkan pertandingan, jadi saya sangat senang," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)