Selisih 7 Poin dari Liverpool, Chelsea Targetkan Posisi Runner Up Liga Inggris 2021/2022

Senin, 21 Februari 2022 - 15:14 WIB
loading...
Selisih 7 Poin dari Liverpool, Chelsea Targetkan Posisi Runner Up Liga Inggris 2021/2022
Selisih 7 Poin dari Liverpool, Chelsea Targetkan Posisi Runner Up Liga Inggris 2021/2022. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan tidak akan menyerah untuk mengejar Liverpool di posisi kedua Liga Inggris . Bahkan ia akan berusaha meraih kemenangan di sisa musim.

Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park Stadium, Sabtu (19/2/2022) malam WIB. Gol kemenangan The Blues dicetak oleh Hakim Ziyech pada menit ke-89.



Dengan kemenangan itu, Chelsea tertinggal 13 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Sedangkan mereka hanya tertinggal tujuh poin dari Liverpool di posisi runner-up.

Melihat hal tersebut, Tuchel mengatakan Chelsea sudah tidak bertemu Liverpool kembali di putaran kedua Liga Inggris 2021/2022. Pelatih asal Jerman itu menilai The Reds sangat kuat dan mendapatkan pemain bagus di bursa transfer Januari.

“Sayangnya kami tidak memainkan mereka (Liverpool) lagi. Mereka terlihat sangat kuat saat ini. Begitulah adanya dan mereka mendapatkan pemain besar di musim dingin untuk membuat skuad mereka lebih kuat," kata Tuchel dilansir dari The Sports Review, Senin (21/2/2022).

Meski begitu, Tuchel menegaskan Chelsea tidak akan menyerah untuk mengejar Liverpool di posisi kedua. Ia akan bersuara meningkatkan permainan timnya dan berusaha meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Kami tidak akan menyerah, saya tidak akan memberitahu Anda hari ini bahwa tidak mungkin untuk mengejar mereka. Tetapi tidak ada cara lain selain meningkatkan permainan kami, untuk meningkatkan gaya kami dan untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan, untuk mulai menang berturut-turut. permainan," ucapnya.

Di sisi lain, Tuchel mengatakan timnya tidak perlu melihat perkembangan Liverpool dan Man City ataupun hasil yang mereka raih sebelumnya. Ia menilai masih banyak pertandingan yang akan membuat Chelsea berkembang.

“Tidak perlu melihat ke Liverpool atau Man City atau melihat ke belakang. Kami memiliki cukup banyak hal untuk dihadapi, kami memiliki cukup untuk berkembang dan dari situlah kami memulai,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)