NBA All-Star: Stephen Curry Girang Sabet Gelar MVP dan Trofi Kobe Bryant

Senin, 21 Februari 2022 - 20:01 WIB
loading...
NBA All-Star: Stephen Curry Girang Sabet Gelar MVP dan Trofi Kobe Bryant
NBA All-Star: Stephen Curry Girang Sabet Gelar MVP dan Trofi Kobe Bryant. Foto: David Richard-USA TODAY Sports
A A A
OHIO - Point Guard Golden State Warriors, Stephen Curry tampil bersinar dalam pertandingan bertajuk NBA All Star . Curry berhasil mengantar Tim LeBron James sekaligus menyabet predikat pemain terbaik (MVP) dan mendapatkan trofi Kobe Bryant.

Bertanding di Rocket Mortgage Arena, Amerika Serikat pada Senin (21/2/2022) pagi WIB, Curry tampil sejak awal pertandingan. Pemain berusia 33 tahun itu tampil trengginas sejak awal pertandingan dan mencatatkan banyak poin untuk timnya.



Alhasil, ia sukses mencatatkan 50 poin, lima rebound dan dua assist untuk mengantar Tim LeBron menang atas Tim Kevin Durant dengan skor akhir 163-160. Selepas pertandingan, Curry pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.
golden
Selain dinobatkan sebagai pemain terbaik, Curry juga mendapatkan trofi Kobe Bryant yang dipersembahkan khusus untuk pemain terbaik. Curry pun merasa sangat senang bisa mendapatkan trofi spesial itu.

“Ini cukup istimewa, tentu saja kembali ke Ohio,” kata Curry soal bermain di kampung halamannya, dilansir dari Arizona Sport pada Senin (21/2/2022).

“Trofi (Kobe Bryant) ini sangat spesial. Sangat rendah hati, sangat diberkati,” sambungnya.

Sementara itu, Curry sendiri saat ini tengah berjuang mengembalikan kejayaan Golden State Warriors. Kini, tim asuhan Steve Kerr itu bertengger di urutan kedua klasemen sementara Wilayah Barat NBA 2021-2022 .

Selanjutnya, Curry dan kolega akan berhadapan dengan Portland Trail Blazers pada Jumat (25/2/2022). Pertandingan itu akan sangat penting untuk memangkas jarak poin dengan sang pemuncak klasemen, Phoenix Suns.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)