Liga 1 2021/2022: Persipura Mangkir, Laga vs Madura United Batal

Senin, 21 Februari 2022 - 21:32 WIB
loading...
Liga 1 2021/2022: Persipura Mangkir, Laga vs Madura United Batal
Tim Persipura Jayapura mangkir dalam pertandingan kontra Madura United, Senin (21/2/2022)/foto/Twitter
A A A
GIANYAR - Tim Persipura Jayapura mangkir dalam pertandingan kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (21/2/2022), pukul 20.30 WIB. Tak diketahui, apa alasan Mutiara Hitam tak hadir.

Keputusan Walk Out atau tidaknya pun masih belum bisa diketahui lantaran belum ada rilis resmi dari penyelenggara liga.



Yang pasti, Ramai Rumakiek dan kawan-kawan tak hadir hingga jam yang ditentukan. Daftar susunan pemain dalam pertandingan itu pun hanya terisi oleh pihak Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United.

Padahal sebelumnya, pelatih Persipura, Alfredo Vera mengaku sudah melakukan mempersiapkan anak asuhnya jelang laga. Perkataan itu tentu saja sebutnya dalam konferensi pers virtual jelang laga, sehari sebelumnya, Minggu (20/2/2022).



Kick-off tetap dimulai. Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto menjadi satu-satunya yang dipanggil wasit, Asep Yandis untuk melakukan koin. Tidak ada perwakilan kapten Persipura disitu.

Wasit pun membenarkan bahwa Persipura tidak bisa datang. Keputusan pun diambil untuk menghimbau penggawa Madura United untuk kembali ke ruang ganti

"Selamat malam karena Persipura tidak bisa datang, jadi pertandingan tidak bisa dilaksanakan," kata Asep Yandi saat melakukan koin tos.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada rilis resmi dari pihak Persipura maupun PT LIB. Jadi, keputusan walk out atau tidaknya dari Mutiara Hitam belum bisa dipastikan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)