Produk Lokal Indonesia Siap Mendunia di MotoGP 2022 Bersama Gresini Racing

Senin, 21 Februari 2022 - 21:38 WIB
loading...
Produk Lokal Indonesia Siap Mendunia di MotoGP 2022 Bersama Gresini Racing
Di kejuaraan dunia motoGP 2022, tim Gresini akan diperkuat Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Nantinya logo Antangin akan terpasang pada sayap depan motor sebelah kiri dan kanan serta pada jaket balap tim Gresini / Foto: Gresini
A A A
JAKARTA - Gresini Racing Team melanjutkan kolaborasinya dengan PT Deltomed Laboratories Tbk, melalui Antangin. Dukungan ini membawa Antangin menjadi brand pharmacy herbal Indonesia pertama yang mendunia lewat MotoGP sebagai bentuk semangat untuk mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia.

Ini bukan kali pertama Antangin menjadi sponsor Gresini Racing Team . Sebelumnya, produk dari Deltomed Laboratories itu juga mensponsori tim asal Italia tersebut di kelas Moto2 sejak 2018.

Di kejuaraan dunia MotoGP 2022 , tim Gresini akan diperkuat Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Nantinya logo Antangin akan terpasang pada sayap depan motor sebelah kiri dan kanan serta pada jaket balap tim Gresini.

BACA JUGA: MotoGP 2022 Diprediksi Jadi Panggung Duel Marc Marquez dan Fabio Quartararo

"Deltomed Laboratories melalui brand Antangin sangat bangga bisa ikut serta dalam mendukung Gresini Racing Team dalam ajang internasional MotoGP 2022. Ini merupakan lompatan besar bagi Antangin untuk bisa berpartisipasi dalam MotoGP setelah beberapa tahun yang lalu di Moto2," tutur Muljo Rahardjo selaku Chief Executive Officer Deltomed Laboratories dalam keterangan persnya, Senin (21/2/2022).

"Melalui dukungan ini diharapkan masyarakat internasional bisa mengenal lebih banyak tentang Indonesia, tidak hanya pariwisata tetapi juga Antangin sebagai produk herbal Indonesia unggulan berstandar internasional yang diproses secara modern dengan komposisi dan kualitas terbaik. Dan juga kami ingin menginspirasi brand local Indonesia lainnya untuk bisa melangkah ke kancah Internasional," sambung Muljo.

BACA JUGA: Andrea Dovizioso Kagumi Teknik Fabio Quartararo Kala Libas Tikungan

Sementara itu, Carlo Merlini selaku Commercial & Marketing Director Gresini Racing mengapresiasi kerja sama yang diberikan oleh Antangin selama lima tahun perjalanan kolaborasi ini. "Kami juga bangga didukung oleh Antangin karena Antangin merupakan brand besar dari Indonesia. Kami juga percaya Antangin adalah produk herbal yang baik untuk kesehatan. Dengan dukungan Antangin, kami percaya diri dapat memberikan yang terbaik di MotoGP kali ini," imbuhnya.

Sekadar informasi, kalender balap MotoGP 2022 terdiri dari 21 seri dengan jumlah pertandingan terbanyak dalam sejarah Grand Prix. MotoGP 2022 akan dibuka di Qatar pada 4-6 Maret 2022 dan berakhir di Valencia, Spanyol pada 4-6 November 2022. Indonesia mendapat kesempatan untuk menjadi menjadi tuan rumah kedua pada 18-20 Maret 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)