Ada Kabar Zlatan Ibrahimovic Bakal Tinggalkan Milan

Minggu, 14 Juni 2020 - 20:05 WIB
loading...
Ada Kabar Zlatan Ibrahimovic Bakal Tinggalkan Milan
Kiprah Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan mungkin tidak akan lama. Ada kabar mantan penyerang Barcelona itu bakal meninggalkan San Siro pada akhir musim. Foto: reuters
A A A
MILAN - Kiprah Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan kemungkinan besar tidak akan berlangsung lama. Beredar kabar penyerang veteran berusia 38 tahun itu bakal meninggalkan San Siro pada akhir musim dan pulang lagi ke Swedia.

Ibrahimovic pertama kali membela Milan selama dua musim setelah meninggalkan Barcelona pada 2010. Sosok berpostur 195 cm itu baru hadir lagi di San Siro pada Januari lalu dengan kontrak enam bulan, ditambah opsi perpanjangan satu musim.

(Baca Juga: Warga Prancis Nyelinap Stadion Demi Bertemu Lionel Messi )

Rupanya Ibrahimovic tampil bagus dengan menyumbang empat gol dan satu assist dari total 10 laga sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona. Itu membuat Milan berharap bisa memakai lagi jasanya pada musim depan.

Sayangnya, harapan itu kemungkinan besar tidak akan terwujud. Kabar terbaru menyebutkan kalau mantan bomber Manchester United (MU) itu akan kembali ke kampung halamannya untuk membela Hammarby.

(Baca Juga: Emosi Gattuso Meledak Antar Napoli ke Final Coppa Italia )

Perpisahan bakal terjadi karena Ibrahimovic membuat Milan frustrasi pada pertemuan terkininya dengan CEO Ivan Gazidis. Saat itu dia mengkritik dan mempertanyakan kemampuan sang bos dalam mengelola klub.

Namun, bukan berarti Ibra tidak akan tampil lagi bersama Milan. Meski masih memulihkan cedera betis, dia diharapkan sudah bisa merumput saat melawan Lecce pada 22 Juni nanti, yang merupakan laga pertama Milan di Serie A setelah vakum akibat virus Corona .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5132 seconds (0.1#10.140)