Warga Prancis Nyelinap Stadion Demi Bertemu Lionel Messi

Minggu, 14 Juni 2020 - 15:01 WIB
loading...
Warga Prancis Nyelinap Stadion Demi Bertemu Lionel Messi
Seseorang yang fans Lionel Messi berhasil menyelinap masuk Estadio de Son Moix ketika Barcelona dijamu Real Mallorca. Padahal pertandingan tersebut dinyatakan tertutup. Foto : Reuters
A A A
MALLORCA - Ada kejadian unik sekaligus memrihatinkan ketika salah seorang yang mengakui fans Lionel Messi berhasil nyelinap masuk ke Estadio de Son Moix , Minggu (14/6/2020) dini hari. Padahal pertandingan Real Mallorca versus Barcelona tertutup untuk penonton.

Mengenakan jersey Timnas Argentina dan memegang telepon genggam, fans tersebut dengan tenang berjalan ke lapangan di awal paruh kedua pertandingan. Sebelumnya, ia mendekati Jordi Alba sebelum menuju ke Messi. (Baca juga : Messi Bersinar, Barcelona Lumat Mallorca Jauhi Madrid )

Beruntung petugas keamanan bersikap tegas dan mengamankan fans tesebut ke luar lapangan. Atas kejadian masuknya penonton di sela pertandingan, pihak tuan rumah Mallorca belum memberikan penjelasan. (Baca juga : Pelatih Mallorca Kapok Bikin Messi Marah )

Pelanggaran keamanan memang mengejutkan mengingat hanya 229 orang yang diizinkan memasuki stadion dalam sebuah pertandingan dari awal sampai akhir di musim ini. Hal tersebut merupakan protokol terbaru dalam melanjutkan liga.

Kepada stasiun radio Cadena Cope penyusup itu mengaku warga negara Prancis yang di Mallorca. Dan untuk bisa masuk stadion ia memanjat pagar setinggi dua meter tak lama setelah jeda.

"Saya sudah merencanakan ini sejak saya tahu pertandingan itu terjadi. Saya ingin foto dengan Messi dan bertemu dengannya karena dia adalah idola saya," katanya sambil menolak menyebutkan namanya.

"Saya punya foto tapi itu tidak terlalu bagus dan polisi memaksa saya untuk menghapusnya. Saya sempat bertemu dengan Jordi Alba dan memberitahunya kalau saya akan ke Messi. Itu pengalaman yang menyenangkan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)