Ralf Rangnick Disarankan Buang Varane gara-gara Maguire

Selasa, 22 Februari 2022 - 05:05 WIB
loading...
Ralf Rangnick Disarankan Buang Varane gara-gara Maguire
Raphael Varane dinilai gagal fungsi di Manchester United/Foto/marca.com
A A A
MANCHESTER - Mantan pemain dan pelatih Liga Inggris Tim Sherwood menyarankan juru taktik Manchester United (MU) Ralf Rangnick menyingkirkan Raphael Varane dari skuat The Red Devils. Penampilan Varane dinilai tidak bagus untuk tim.

Sherwood yang pernah menangani Tottenham Hotspur dan Aston Villa menyebut Varane tidak cocok berduet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan MU. Maguire lebih pantas berduet dengan Victor Lindelof di lini belakang Man United.



"Ini tentang kemitraan terbaik dan Harry Maguire lebih baik dengan Victor Lindelof ," kata Sherwood dilansir dari Marca, Senin (21/2/2022).

Manchester United mengeluarkan uang sebesar 47 juta euro atau sekitar Rp796 miliar untuk mendatangkan Varane dari Real Madrid pada 2021.



Namun, pemain berusia 28 tahun itu sering mendapat cedera dan membuatnya jarang tampil untuk The Red Devils musim ini.

Lebih lanjut, Sherwood mengatakan Varane tampil buruk sejak berada di Man United. Ia menjelaskan duet Varane dan Maguire di lini belakang tidak tepat karena keduanya memiliki perbedaan visi bermain.

“Kami berbicara tentang Varane, dia lolos. Dia sangat buruk sejak dia berada di klub," ucapnya.

"Maguire ingin datang dan mempertahankan garis tengah dan Anda memiliki Varane yang ingin bertahan di sana, jadi mereka tidak seimbang satu sama lain," jelasnya.

Pria berusia 53 tahun itu mengatakan Lindelof tampil bagus saat Man United berhasil mengalahkan Leeds United. Sherwood menjelaskan Rangnick harus berani menyingkirkan pemain yang pernah meraih gelar juara Liga Champions dan Piala Dunia dari tim.

“Saya pikir ketika Lindelof bermain malam itu, mereka terlihat lebih baik seperti itu. Jadi, ini tentang menemukan kemitraan terbaik," tambahnya.

"Tapi, manajer harus kuat untuk meninggalkan pemain yang telah memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)