Conor Benn Bersumpah Bekuk Kell Brook Balaskan Kekalahan Amir Khan

Selasa, 22 Februari 2022 - 07:08 WIB
loading...
Conor Benn Bersumpah Bekuk Kell Brook Balaskan Kekalahan Amir Khan
Conor Benn Bersumpah Bekuk Kell Brook Balaskan Kekalahan Amir Khan/The Sun
A A A
Conor Benn bersumpah membekuk Kell Brook untuk membalaskan kekalahan Amir Khan yang merupakan sahabatnya. Conor Benn menantang Kell Brook bertarung selanjutnya dan bersumpah membalaskan kekalahan sobatnya, Amir Khan yang babak belur dalam pertarungan sesama petinju Inggris, Sabtu lalu.

Kell Brook membuat Amir Khan babak belur untuk memenangi pertarungan dendam dengan kemenangan TKO ronde keenam di M.E.N, Manchester. Setelah pertarungan, Amir Khan mengakui bahwa ini mungkin akhir dari 18 tahun kariernya yang terkenal.

Baca Juga: Usai di-TKO Kell Brook, Amir Khan Isyaratkan Pensiun

Kekalahan Amir Khan membuat Conor Benn tidak terima dan ingin membalaskan untuknya dengan mengalahkan Brook selanjutnya. "Pemain domestik besar adalah apa yang kami inginkan. Setelah Josh Kelly mengacau, siapa yang ada untukku sekarang? Dengan siapa saya benar-benar dapat menguji diri saya? Siapa yang mengaku sebagai yang terbaik di Inggris?,''kata Conor Benn kepada talkSPORT.

''Dia masih tajam, dia masih punya waktu, dia masih punya akurasi. Itu membuat pertarungan lebih realistis,''lanjutnya.

Ditanya lebih lanjut tentang bobot apa yang akan mereka lawan, dia menjawab: "Saya akan melawannya di kelas 68kg. Itu tidak mengganggu saya atau tim saya. Itu benar-benar tidak. Saya terikat dengan DAZN tetapi saya akan menyerahkan itu kepada mereka. Saya ingin terjebak langsung."

Baca Juga: Beijing Gempar! Penis Atlet Ski Beku di Olimpiade Musim Dingin

Benn telah mengatur rencana untuk mencoba bertarung dengan Brook. Dia menambahkan: "Saya suka pertarungan itu selanjutnya. Saya baru saja mengirim pesan kepada pelatih saya. Saya suka pertarungan itu selanjutnya. Itulah yang saya katakan.''

''Jika saya harus menunggu, saya akan menunggu. Jika saya tidak, maka saya tidak. Aku hanya ingin pertarungan itu. Dia mengklaim sebagai yang terbaik di Inggris. Dia tampak luar biasa malam ini, dia terlihat bugar, dia tampak hebat dalam timbangan. Sekarang saya menantang diri saya sendiri melawan mantan juara dunia yang mengaku sebagai yang terbaik.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2120 seconds (11.252#12.26)