Pelampiasan Birahi Pesepak Bola Bercinta tanpa Baju di Jet Pribadi

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:14 WIB
loading...
Pelampiasan Birahi Pesepak Bola Bercinta tanpa Baju di Jet Pribadi
Pelampiasan Birahi Pesepak Bola Bercinta tanpa Baju di Jet Pribadi/Bleacherreport
A A A
Ritual seks pesepak bola Inggris ketahuan asyik berhubungan seks oleh pramugari selama penerbangan jarak jauh. Seorang pesepakbola terkemuka Inggris dilaporkan kedapatan melakukan ritual seks berhubungan seks di jet pribadi oleh pramugari.

Lori, seorang pramugari yang telah bekerja di jet pribadi selama beberapa dekade, mengatakan kepada The Daily Beast bahwa lebih dari sekali dia memergoki pesepakbola terkenal Inggris yang sedang berhubungan seks di pesawat.



Pertama kali dia bertemu olahragawan populer, dia bertanya apakah dia bisa mengganti celananya dan menjatuhkannya tepat di depannya. Lori yang kaget berkata: "Dia telanjang di depanku."

Kali kedua Lori menabrak pesepak bola itu adalah ketika dia bersama istrinya. Pasangan itu naik jet ke London setelah keluar malam melintasi Samudra Atlantik di New York. Selama penerbangan kembali, Lori hendak memasuki kabin pesepak bola sebelum seorang rekan menghentikannya. "Mereka bercinta di belakang,"seloroh rekan Lori.

Lori mengatakan kepada The Daily Beast: "Saya tidak berpikir itu secara pribadi karena mereka membayar jutaan dolar. Jika saya adalah mereka, dan saya membayar sejumlah uang, dan saya ingin bercinta dengan suami saya, saya akan melakukannya."



Pesepakbola, yang Lori menolak untuk mengungkapkan identitasnya, tidak sendirian dalam cintanya pada seks setinggi langit. Pada tahun 2018, sebuah buku oleh The Secret Footballer mengungkapkan betapa umum pesepak bola berhubungan seks di jet pribadi, terutama selama tur pra-musim.

Mereka mengungkapkan bahwa ada empat pramugari yang nomornya disimpan oleh sejumlah pemain, dengan nama palsu. ''Mereka dikenal dan dikagumi oleh para pesepak bola Premier League di seluruh negeri,''tulisnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)