Gairah Seks Janda dan Istri Pesepak Bola yang Doyan Bercinta 10 Kali Sehari

Senin, 21 Februari 2022 - 08:14 WIB
loading...
Gairah Seks Janda dan Istri Pesepak Bola yang Doyan Bercinta 10 Kali Sehari
Gairah Seks Janda dan Istri Pesepak Bola yang Doyan Bercinta 10 Kali Sehari/The Sun
A A A
Gairah seks meledak-ledak janda dan istri-istri pesepak bola yang doyan bercinta hingga 10 kali atau lebih dalam sehari. Ada dua wanita seksi yang menjadi janda atau istri pesepak bola top dunia yang senang pamer kemolekan tubuh hingga doyan berhubungan seks hingga 10 kali dalam sehari.

1. Wanda Nara
Wanda Nara dikenal sebagai model seksi yang senang tampil vulgar memamerkan kemolekan tubuhnya. Wanda Nara adalah janda dari Maxi Lopez yang kini menjadi istri pemain Paris Saint Germain Mauro Icardi.



Sebelum bersama Mauro Icardi, Wanda menikah dengan mantan pemain internasional Sampdoria dan Timnas Argentina Maxi Lopez. Wanda Nara bercerai dari Lopez pada 2013 setelah ketahuan selingkuh dengan Icardi.

Sosok Wanda Nara sering menggegerkan media sosial lewat foto-foto seksinya yang vulgar baik sendiri maupun bersama Icardi. Tidak hanya vulgar memamerkan kemolekan tubuhnya, Wanda Nara juga blak-blakan mengenai kehidupan ranjangnya.

Wanda Nara yang masih seksi setelah memiliki empat anak -- tiga dari hasil pernikahannya dengan Maxi Lopez-- dan satu dengan Mauro Icardi--tanpa malu-malu mengumbar kehidupan seks liarnya bersama Icardi. Dalam sebuah pengakuannya, Wanda Nara pernah melakukan hubungan seks hingga 12 kali sehari!

Setelah mengaku kecanduan seks selama pernikahan dengan Lopez, Wanda Nara sangat terbuka tentang kehidupan ranjangnya dengan Icardi. Dia membual tentang kehebatannya di ranjang saat Hari Valentine. Dia menulis: "Saint Valentine adalah .... memasak untuk cintamu setiap hari, menunggunya dengan sandwich steak terbaik yang disiapkan oleh saya pada jam 3 pagi setelah pertandingan ... atau hanya pergi ke dapur pada dini hari dan menyiapkan sandwich terbaik di dunia dengan ayam dan alpukat...membuat makanan penutup favorit Anda di sore hari...dan menjadi yang terbaik di ranjang."

Namun, mantan presenter Italia Daniele Adani membantah rumor yang dia dengar bahwa Icardi dan Nara berhubungan seks hingga 12 kali sehari di saluran Christian Vieri. Sementara, saat dalam pengakuan di podcast, Wanda mengaku melakukan oral seks setiap malam.

2. Melissa Satta
Bukan Wanda Nara saja yang doyan seks dalam urusan ranjang. Model seksi Melissa Satta juga senang bercinta hingga berkali-kali saat menikah dengan mantan pemain AC Milan Kevin-Prince Boateng.



Melissa Satta yang gairah seksnya meledak-ledak melayani Kevin-Prince Boateng bercinta hingga 10 Kali sehari. Kebiasaan seks liar itu membuat Boateng gampang cedera ketika bertanding di lapangan. Melissa Satta mengakui gairah seksnya yang tinggi sanggup memuaskan birahi Kevin-Prince Boateng sebanyak 10 kali dalam sehari saat terikat dalam pernikahan. "Berhubungan seks 10 kali dalam sehari dan bukan berarti saya nymphomaniac," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

Pengakuan mengejutkan Melissa Satta itu sekaligus mengklarifikasi pernyatannya yang menyatakan dia dan Boateng melakukan hubungan seks 7-10 kali dalam seminggu. "Alasan kenapa dia selalu cedera adalah karena kami berhubungan seks tujuh sampai 10 kali seminggu," ujar Melissa dalam instagramnya @melissasatta.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5267 seconds (0.1#10.140)