Brutal! 5 Tulang Rusuk Petarung MMA Patah Disodok Tendangan Putar

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:30 WIB
loading...
Brutal! 5 Tulang Rusuk Petarung MMA Patah Disodok Tendangan Putar
Brutal! 5 Tulang Rusuk Petarung MMA Patah Disodok Tendangan Putar/The SUn
A A A
Petarung MMA Bellator dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami lima patah tulang rusuk dan paru-paru tertusuk setelah dihantam tendangan berputar yang brutal. Chance Rencountre menderita lima patah tulang rusuk dan paru-paru tertusuk terkena tendangan memutar brutal dari Andrey Koreshkov dalam pertarungan Bellator 274 akhir pekan lalu.

Pertarungan Chance Rencountre vs Andrey Koreshkov yang ditunggu-tunggu berakhir hanya dalam 38 detik. Tendangan memutar brutal Andrey Koreshkov membuat Chance Rencountre mengalami luka parah.



Rencountre ambruk kesakitan dan mendapat lima pukulan tak terbalas di kepala sebelum wasit menghentikan jalannya pertandingan. Dan setelah pertarungan, mantan manajer kelas welter UFC mengungkapkan efek menghancurkan dari tendangan belakang Andrey Koreshkov.

Bersamaan dengan foto x-ray dan Rencountre di rumah sakit, Brian Butler-Au menulis: "@blackeagle_170 menderita 5 tulang rusuk patah, paru-paru tertusuk dari tendangan tumit yang mendarat oleh @koreshmmarus tadi malam.

''Bukan hasil yang kami inginkan tetapi tendangannya ditempatkan dengan telak dan akan menghentikan siapa pun. Lain kali kami akan mendapatkan kamp penuh dan kembali lebih kuat. Peluang dalam semangat yang baik dan bersiap untuk operasi.

''Terima kasih kepada tim @bellatormma yang luar biasa dengan segala bantuannya. Selamat kepada @koreshmmarus dan timnya atas kemenangan ini."



Meskipun dirawat di rumah sakit, Rencountre dalam semangat yang baik, menulis di Instagram: "Merasa sangat ceria untuk seorang pria dengan 5 tulang rusuk patah, paru-paru yang tertusuk setengah penuh darah dan ginjal yang memar.

"Bukan seperti yang saya bayangkan Bellator saya kembali bermain, tetapi selamat untuk @koreshmmarus dan terima kasih banyak untuk semua staf @bellatormma untuk semua kerja keras mereka baik sebelum dan sesudah pertarungan.''

"Saya merasa diurus dengan sangat baik. Sial, terjadi. Terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan harapan baik mereka. Aku akan membelikan beberapa logam yang melilit tulang rusukku dan kembali seperti Wolverine dengan kerangka adamantium."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3768 seconds (0.1#10.140)