Jelang Chelsea vs Lille: 7 Pemain The Blues Diragukan Tampil

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:01 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Lille: 7 Pemain The Blues Diragukan Tampil
Jelang Chelsea vs Lille: 7 Pemain The Blues Diragukan Tampil. Foto: IST
A A A
LONDON - Chelsea masih dalam kondisi pincang jelang menjamu Lille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . Sebanyak 7 pemain The Blues diragukan tampil lantaran masih berkutat dengan cedera.

Skuad berjuluk The Blues akan bertindak sebagai tuan rumah di Stamford Bridge, London, Rabu (23/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 03.00 WIB.



Sayangnya Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea masih dibuat pusing untuk mencari ramuan formula terbaiknya jelang bentrokan. Banyak andalannya yang masih belum bisa diandalkan jelang laga tersebut.

Pemain itu seperti Mason Mount, Reece James, Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi, dan Cezar Azpilicueta. Semuanya telah menunjukkan perkembangan dalam pemulihannya. Namun, hanya Azpilicueta yang diprediksi bisa tampil.

"Azpi (Azpilicueta, red) terlihat jauh lebih baik daripada Callum. Azpi berlatih dan tidak kambuh jadi jika tetap seperti ini dia tersedia untuk besok," kata Tuchel dikutip Football London, Selasa (22/2/2022).

Mason Mount juga sudah melakukan latihan meski secara terpisah. Namun dirinya masih dalam pantauan dalam ketersediaannya pada laga nanti. Di sisi lain, James dan Chilwell dipastikan akan menonton dari tribun stadion.

"Mason melakukan sesi individu yang sangat baik, saya pikir dia akan mencoba untuk kembali ke pelatihan tim hari ini," jelas pelatih asal Jerman tersebut.

"Mungkin dia terlibat dalam skuat, dia belum berlatih dengan tim. Reece masih keluar dan Chilly (Chilwell) keluar," tuturnya.

Meski tak bisa turunkan pemain terbaiknya, The Blues tentu saja bisa menjadi tim yang lebh diunggulkan dalam laga nanti. Apalagi mereka juga dalam hegemoni usai tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya.

Di sisi lain, Lille dalam kondisi yang tak konsisten. Mereka kesulitan untuk menjaga tren positif, apalagi baru saja digilas Paris Saint-Germain dengan skor telak 1-5 pada 7 Februari 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)