Ganda campuran pesan tempat di final

Jum'at, 30 November 2012 - 22:34 WIB
Ganda campuran pesan tempat di final
Ganda campuran pesan tempat di final
A A A
Sindonews.com - Indonesia memastikan satu tiket ke final nomor ganda campuran Macau Open Grand Prix 2012. Kepastian ini didapat setelah terjadi pertemuan sesama pemain Indonesia di babak semifinal.

Riky Widianto/Puspita Richi Dili yang berhasil menyingkirkan pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thounthongkam, di babak perempat final, Jumat (30/11), akan berhadapan dengan Muhammad Rijal/Debby Susanto.

Namun, kemenangan ini tak diraih dengan mudah. Riky/Richi harus berjuang keras untuk menundukkan unggulan kedua tersebut. Riky/Richi yang menduduki unggulan keenam akhirnya menang 22-20, 23-25, 21-15 dalam pertarungan 1 jam 11 menit.

Rijal/Debby sendiri lolos setelah mengalahkan pasangan Singapura, Yeo Zhao Jiang Terry/Yuliana Dellis, di pertandingan sebelumnya. Sementara pasangan Indonesia lainnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan pasangan China, Jiaming Tao/Tang Jinhua.

Sementara itu, Indonesia menambah satu wakilnya di semifinal ganda putri. Setelah sebelumnya Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta memastikan diri lolos ke empat besar, kini giliran Komala Dewi/Jenna Gozali yang menempatkan kakinya di semifinal. Dewi/Jenna berhasil mengatasi perlawanan pasangan India, Pradnya Garde/Ashwini Ponnappa, 21-16 12-21 21-15.

Indonesia juga menempatkan satu wakilnya di nomor ganda putra. Alvent Yulianto/Markis Kido yang jadi satu-satunya harapan berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Vountus Indra Mawan/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari. Unggulan kelima itu menang 21-15 29-27.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8953 seconds (0.1#10.140)