Cantik Banget! Begini Penampakan Mobil Tim Alpine untuk Formula 1 2022

Selasa, 22 Februari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Cantik Banget! Begini Penampakan Mobil Tim Alpine untuk Formula 1 2022
Cantik Banget! Begini Penampakan Mobil Tim Alpine untuk Formula 1 2022. Foto: F1
A A A
PARIS - Tim Alpine baru saja merilis mobil anyar sebagai senjata untuk Formula 1 (F1) 2022 . Mobil A522 dengan livery cantik dari biru dan pink siap mengaspal di lintasan.

A522 dirilis lewat pertunjukan langsung di Paris, Selasa (22/2/2022) waktu Indonesia. Mobil anyar itu diklaim bisa membuat tim lebih kuat karena pembuatannya melibatkan teknisi terbaik.



Corak mobil baru Alpine punya banyak makna. Kedatangan sponsor utama dari BWT membuat A522 didominasi warna biru, ditambah semburat pink tersemat di sayap depan, sidepod, dan sayap belakang.

Alpine pun optimis di F1 2022. Pasalnya, selain perubahan livery, Alpine turut merombak manajemen skuad. Hal ini menyusul upaya Laurent Rossi selaku CEO yang ingin menorehkan hasil gemilang sepanjang mengarungi kejuaraan dunia musim ini.

Otmar Szafnauer dibajak dari Aston Martin untuk menduduki posisi Team Principal. Tak hanya itu, Bruno Famin selaku mantan petinggi FIA, dibajak untuk membantu memimpin divisi mesin Renault di Viry-Chatillon.

"Kami memiliki rencana dan visi yang jelas di Alpine dan kami memiliki beberapa orang terbaik dalam bisnis ini untuk membantu mendorong kami maju dan mewujudkan ambisi kami," kata Rossi dikutip dari laman resmi F1, Selasa (22/2/2022).

Sebagai pembalap yang akan mengendarainya, Fernando Alonso sangat senang dengan A522 rilisan terbaru itu. Mobilnya terlihat cantik dengan corak biru dan pink yang memukau pandangan.

Hal senada seperti Rossi pun turut disampaikan Alonso. Dia percaya bahwa Alpine bisa berbuat banyak di F1 2022 yang tak lama lagi digelar.

"Mobil terlihat fantastis dengan peraturan baru dan saya suka livery baru. Kami memiliki mesin baru dan kami yakin kami memiliki perkembangan yang baik untuk mobil generasi baru ini," kata Alonso.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)