Gawat! Hasil Drawing All England 2022: Ganda Putra Indonesia Saling Bunuh di Putaran Pertama

Selasa, 22 Februari 2022 - 16:26 WIB
loading...
Gawat! Hasil Drawing All England 2022: Ganda Putra Indonesia Saling Bunuh di Putaran Pertama
Hasil Drawing All England 2022: Ganda Putra Indonesia Saling Bunuh di Putaran Pertama. Foto: Badminton Photo
A A A
BIRMINGHAM - Hasil undian All England 2022 telah umumkan. Dua perang saudara melibatkan empat wakil Indonesia di putaran pertama turnamen bergengsi BWF Super 1000.

All England 2022 rencananya bakal diadakan pada 16-20 Maret 2022 mendatang. Tak kurang dari 11 wakil Indonesia akan turun di lima nomor berbeda.



Di nomor tunggal putra, Indonesia mengirimkan tiga pemain. Termasuk salah satunya Anthony Sinisuka Ginting yang akan berjumpa dengan Parupalli Kashyap pada putaran pertama.

Lawan berat sudah menghadang Shesar Hiren Rhustavito pada putaran pertama. Pasalnya, dia akan langsung berhadapan dengan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, yang merupakan runner-up All England 2020.

Tidak hanya Vito, Jonatan Christie juga sudah ditunggu oleh lawan tangguh. Dia akan bertemu pemain peringkat 13 dunia asal Denmark, Rasmus Gemke, yang sudah beberapa kali dihadapi.

Beralih ke ganda putra, pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya akan ikut serta. Mereka akan berjumpa wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae.

Sedangkan pasangan veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga ikut serta. Mereka nantinya akan menjadi lawan duo India, MR Arjun/Dhruv Kapila pada putaran pertama.

Sayang, empat wakil Indonesia sudah langsung berhadapan di dua laga putaran pertama. Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bakal melawan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sementara Shohibul Fikri/Bagas Maulana berjumpa dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sementara di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya harapan Indonesia. Kapten Indonesia pada Kejuaraan Beregu Asia itu dijadwalkan melawan andalan Korea Selatan, An Se-young.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi tumpuan Indonesia di ganda putri. Mereka bakal melawan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)