5 Fakta Istri Khabib Nurmagomedov, Salah Satunya Dekat dengan Tradisi Poligami

Rabu, 23 Februari 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
3. Dikaruniai Dua Anak

Rumah tangga Khabib dan Patimat dikaruniai dua anak yakni Fatima Nurmagomedova (lahir pada 2015) dan sang putra Magomed Nurmagomedov (lahir pada 2017).

Khabib diyakini sedang menantikan anak ketiga. Pada tahun Agustus 2019, ayah Khabib, Abdulmanap mengatakan jika Khabib dan istri ingin memiliki anak lebih dari dua.

4. Istri Khabib Kerabat Jauh

Istri Khabib rupanya masih kerabat jauh. Dalam wawancara dengan surat kabar Rusia, Sport-Express, Abdulmanap mengatakan bahwa nama belakang Nurmagomedov sudah ada sebelum sang istri menikahi Khabib. Desa Sildi, tempat di mana Khabib dan Patimat dibesarkan sangat kecil. Hampir semua orang di sana punya ikatan saudara.

5. Sang Istri Dekat dengan Tradisi Poligami

Saat ini, Khabib hanya memiliki satu istri. Namun, tak menutup kemungkinan pria 32 tahun tersebut bakal berpoligami.

Menurut Abdulmanap, semua pria dalam keluarga mereka menikah lagi saat berusia 50 hingga 60 tahun. Kakek Khabib memiliki dua istri, demikian juga dengan ayah Khabib.

Bukan tidak mungkin Khabib bakal mengikuti jejak kakek dan ayahnya yang beristri lebih dari satu. Dalam tradisi kepercayaan yang mereka percayai, sang istri kemungkinan harus rela jika Khabib memilih poligami.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)