Jelang Liverpool vs Leeds United: Momentum The Reds Ancam Man City

Rabu, 23 Februari 2022 - 04:04 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Leeds United: Momentum The Reds Ancam Man City
Liverpool menghadapi laga krusial kontra Leeds United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menghadapi laga krusial kontra Leeds United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Anfield, Rabu (23/2/2022) malam waktu lokal atau Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Ini momentum The Reds untuk memangkas jarak dengan Manchester City menjadi tiga angka saja.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris 2021/2022 dengan 57 poin. Kemenangan di laga nanti akan mendekatkan jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City yang mengoleksi 63 angka.



Namun, Liverpool kehilangan sejumlah pilar jelang laga kontra Leeds. Pelatih Liverpool Juergen Klopp, mengatakan Roberto Firmino dan Diogo Jota dipastikan absen. Bahkan kedua diragukan tampil di final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021/2022 menghadapi Chelsea, Minggu (27/2/2022).

“Tidak, untuk besok (vs Leeds), tidak ada kesempatan, dan kemudian (untuk) final (vs Chelsea) kita akan lihat. Saya tidak tahu saat ini,” kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.



Pelatih asal Jerman itu mengakui tak mudah memastikan kedua pemainnya bisa tampil di final nanti. Klopp mengatakan keduanya masih dalam proses pemulihan dan masih belum berlatih dengan pemain lainnya.

“Akan mudah untuk mengatakan sekarang 'tidak', tapi kita lihat saja nanti. Mereka (mendorong) tetapi mereka tidak berada di lapangan untuk latihan (belum) jadi itu bukan pertanda baik," ucapnya.

Klopp menjelaskan harus melihat perkembangan semua pemainnya hingga akhir pekan. Hal itu dilakukan untuk membuat keputusan memilih pemain yang akan diturunkan di pertandingan selanjutnya.

"Kami harus melihat apa yang bisa kami lakukan dengan para pemain dalam beberapa hari ke depan dan kemudian kami membuat keputusan di akhir pekan ini," tuturnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)