Media Malaysia Ikut Soroti Proses Naturalisasi Shayne Pattynama ke Timnas Indonesia

Selasa, 22 Februari 2022 - 14:01 WIB
loading...
Media Malaysia Ikut Soroti Proses Naturalisasi Shayne Pattynama ke Timnas Indonesia
Media Malaysia Ikut Soroti Proses Naturalisasi Shayne Pattynama ke Timnas Indonesia. Foto: IST
A A A
KUALA LUMPUR - Media Malaysia, Makan Bola ikut menyoroti proses naturalisasi Shayne Pattynama ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia . Makan Bola menyebut Pattynama akan menjadi asset berharga bagi Skuad Garuda.

Diberitakan sebelumnya, Exco PSSI, Hasani Abdulgani sudah mengonfirmasi ketertarikan Pattynama untuk membela Timnas Indonesia . Saat ini, PSSI tengah mengurus sejumlah dokumen sebelum meresmikan sang pemain.

Baca Juga: Shayne Pattynama, Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Semarang Siap Bela Timnas!

Makan Bola yang juga mendengar kabar tersebut langsung menyoroti potensi sang pemain. Makan Bola menyebut, Pattynama akan menjadi asset berharga bagi Timnas Indonesia di masa yang akan datang.

“Pemain yang bisa bermain di berbagai posisi, termasuk di bek kiri dan juga gelandang ini pasti akan menjadi aset berharga bagi Indonesia,” tulis Makan Bola dalam situs resminya, Selasa (22/2/2022).

Pattynama sendiri merupakan pemain yang beroperasi sebagai bek sayap, tepatnya di sisi kiri pertahanan. Kini, ia berstatus sebagai pemain Viking FC, klub yang bertarung di divisi utama Liga Norwegia.

Sejauh ini, Pattynama sudah mencatatkan dua gol dan dua assist dari 26 penampilannya bersama Viking FC. Pattynama pun menambah daftar pemain keturunan yang kemungkinan akan bermain untuk Timnas Indonesia.

Sebelumnya, ada nama Sandy Walsh dan Jordi Amat yang dipastikan akan bergabung dengan Skuad Garuda. Namun, PSSI masih mengurus sejumlah dokumen kelengkapan sebelum keduanya resmi bergabung.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1512 seconds (10.101#12.26)