Kecepatan Pratama Arhan Bikin Direktur Olahraga Tokyo Verdy Kagum

Rabu, 23 Februari 2022 - 03:30 WIB
loading...
Kecepatan Pratama Arhan Bikin Direktur Olahraga Tokyo Verdy Kagum
Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri, sudah tak sabar menyaksikan kelincahan dan kecepatan Pratama Arhan di kasta kedua Liga Jepang (J2) / Foto: iNews
A A A
TOKYO - Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri, sudah tak sabar menyaksikan kelincahan dan kecepatan Pratama Arhan di kasta kedua Liga Jepang (J2). Menurutnya, permainan bek kiri PSIS Semarang itu diharapkan mampu memainkan pengaruh besar untuk klub.

Tokyo Verdy meresmikan Pratama Arhan pada 16 Februari lalu. Pemain berusia 20 tahun itu dikontrak selama dua musim.

Pratama Arhan rencananya akan terbang ke Tokyo pada 25 Februari mendatang. Meski belum tiba, namun popularitas pemain sudah bisa dirasakannya.

BACA JUGA: Tokyo Verdy Buka Lowongan Pemain Indonesia Berkarier di Jepang, Siapa Susul Pratama Arhan?

Salah satu dukungan itu datang dari Atsuhiko Ejiri. "Jika dilihat hanya dari permainannya saja, Saya rasa itu akan cukup berperan di J2 kami," kata Atsuhiko Ejiri dalam kanal Youtube Tokyo Verdy, Selasa (22/2/2022).

Ada beberapa hal yang membuat Atsuhiko mempercayai kualitas Pratama Arhan. Pertama, wonderkid Timnas Indonesia itu dinilai memiliki visi bermain yang bagus sebagai bek kiri.

BACA JUGA: Profil Hideki Nagai, Pelatih Pratama Arhan di Klub Jepang Tokyo Verdy

Tak hanya lihai dalam mengawal pertahanan, Arhan dinilai memiliki insting yang bagus untuk membantu serangan. Mulai dari kecepatannya, hingga kualitas umpannya yang membuat Ejiri jatuh hati.

"Saya sudah melihat videonya. Hal pertama yang menarik perhatian saya adalah kecepatannya. Setelah itu kualitas umpannya yang tinggi," sanjungnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)