Hasil Chelsea vs Lille: Menang 2-0, The Blues Permudah Langkah ke Perempat Final Liga Champions

Rabu, 23 Februari 2022 - 05:05 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Lille: Menang 2-0, The Blues Permudah Langkah ke Perempat Final Liga Champions
Chelsea sukses mengalahkan Lille dengan skor 2-0 pada laga 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Kemenangan ini semakin mempermudah langkahnya ke perempat final / Foto: Instagram Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea sukses mengalahkan Lille dengan skor 2-0 pada laga 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Kemenangan ini semakin mempermudah langkahnya ke perempat final.

Chelsea , yang hanya sekali merasakan kekalahan dalam 10 pertandingan kandang melawan klub asal Pranicis, langsung mengambil inisiatif melakukan serangan sejak menit awal pertandingan.

Serangan yang dibangun pun cukup berbahaya. Hal tersebut pun membuat kebuntuan mampu dipecahkan dengan cepat di menit kedelapan.

BACA JUGA: Kecepatan Pratama Arhan Bikin Direktur Olahraga Tokyo Verdy Kagum

Berawal dari tendangan sepak pojok, Hakim Ziyech mengirim umpan dari sudut kanan pertahanan Lille. Umpannya begitu matang hingga Kai Havertz dengan leluasa menanduk bola tersebut yang berbuah menjadi gol keunggulan 1-0.

Pasca kebuntuan terpecah, stadion kian bergemuruh. Tempo permainan The Blues langsung meningkat untuk memberikan ancaman yang lebih. Namun sayang, deretan peluang yang didapat masih termentahkan hingga menit 20'.

Di sisi lain, Lille bukan tanpa perlawanan. Serangan balik mereka cukup membahayakan. Dan pada rentang menit 25, mereka mampu mengembangkan permainan hingga memberi tim tuan rumah tekanan yang cukup merepotkan.

BACA JUGA: Tokyo Verdy Buka Lowongan Pemain Indonesia Berkarier di Jepang, Siapa Susul Pratama Arhan?

Memasuki menit 40, permainan kedua kubu semakin alot. Chelsea lebih bermain bertahan untuk mengamankan keunggulannya hingga jeda babak. Alhasil, skor 1-0 tetap terjaga hingga peluit jeda turun minum dibunyikan.

Di babak kedua, Lille secara mengejutkan mampu mendominasi permainan di awal babak kedua. N'Golo Kante dan kawan-kawan sampai bertahan hingga separuh lapangan untuk menghalau ancaman yang ditebar tim tuan rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)