Nasib Tragis Petarung MMA yang Hina Agama Islam: No 2 Dibanting dan Dihajar

Rabu, 23 Februari 2022 - 07:27 WIB
loading...
Nasib Tragis Petarung MMA yang Hina Agama Islam: No 2 Dibanting dan Dihajar
Nasib Tragis Petarung MMA yang Hina Agama Islam: No 2 Dibanting dan Dihajar/The Sun/MMA Junkies
A A A
Nasib tragis petarung MMA yang menghina Agama Islam dibanting dan dihajar habis-habisan di dalam oktagon. Dua petarung MMA Conor McGregor dan Uros Jurosic dihajar dan dibanting petarung MMA muslim setelah menghina Islam saat pertarungan.

1. Conor McGregor
Conor McGregor membuat geger oktagon ketika menghina agama Islam dan ayah Khabib Nurmagomedov. Ulah tengil Conor McGregor memancing amarah Khabib Nurmagomedov saat pertarungan UFC 229 pada 7 Oktober 2018.



Seusai pertarungan, Khabib tiba-tiba melompati octagon untuk mengejar Dillon Danis dari tim McGregor. The Eagle --julukan Khabib Nurmagomedov-- murka setelah McGregor menghina almarhum ayahnya Abdulmanap sebagai teroris dan menghina agama Islam dengan memberinya minuman keras saat jumpa pers. ’'Jangan coba-coba kamu menyerang agamaku, kamu serang Negaraku, kamu serang keluargaku,’’teriak Khabib.

2. Uros Jurosic
Uros Jurosic petarung MMA dibanting dan dihajar petarung MMA muslim Shamil Musaev seusai pertarungan Konfrontacja Sztuk Walki (KSW) 58 di Lodz, Polandia pada 30 Januari 2021. Emosi Musaev meledak setelah Jurosic menyerang salah satu anggota timnya dengan kalimat yang menyinggung agama Islam.

Ketika ditanya mengapa dirinya memulai perkelahian, Musaev berkata: ''Dia (Uros Jurisic) mengucapkan kalimat yang tidak menyenangkan dan menyinggung agama.’'



Dari pengakuan pelatih Shamil Musaev Abus Magomedov kepada kantor berita Rusia, TASS, mengatakan pertengkaran itu muncul karena Uros Jurisic menyerang salah satu anggota timnya dengan kalimat yang menyinggung agama. ’’Dia (Jurisic) mengatakan persetan dengan semua muslim kepada Musaev.''

Setelah pertarungan, Musaev dengan dingin kemudian mendatangi, mengangkat, membanting, dan menghajar Jurosic di kanvas. Aksi Musaev membuat ofisial kedua kubu dan petugas keamanan berusaha memisahkan pergumulan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3104 seconds (0.1#10.140)