Bikin Gol Saat Debut di Liga Champions Bersama Juventus, Dusan Vlahovic: Saya Kecewa

Rabu, 23 Februari 2022 - 07:30 WIB
loading...
Bikin Gol Saat Debut di Liga Champions Bersama Juventus, Dusan Vlahovic: Saya Kecewa
Penyerang baru Juventus, Dusan Vlahovic mewarnai debutnya di Liga Champions 2021/2022 dengan mencetak gol ke gawang Villarreal pada leg pertama babak 16 besar. Foto: REUTERS/Pablo Morano
A A A
VILLARREAL - Penyerang baru Juventus, Dusan Vlahovic mewarnai debutnya di Liga Champions 2021/2022 dengan mencetak gol ke gawang Villarreal pada leg pertama babak 16 besar. Namun, dia mengaku kecewa karena akhirnya harus imbang 1-1.



Bermain di El Madrigal, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, Vlahovic tampil cemerlang sejak awal laga. Dia bahkan membuat Juventus unggul 1-0 saat laga baru berjalan 31 detik lewat gol sentuhan pertamanya.

Namun, Bianconeri –julukan Juventus- malah ditekan Villarreal setelah unggul satu gol. Alhasil, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan pada menit 66 lewat tendangan Dani Parejo di dalam kotak penalti lantaran Adrien Rabiot gagal menjaganya dengan baik.

Kendati bisa mewujudkan mimpinya menorehkan gol di Liga Champions, Vlahovic merasa kecewa. Momen bersejarahnya jadi hambar karena Juventus gagal mendapatkan kemenangan meski unggul sejak menit pertama.

“Mimpi saya telah menjadi kenyataan di Juve, tetapi saya tidak senang karena kami tidak menang. Kami semua sangat menginginkan kemenangan hari ini tetapi itu tidak terjadi,” kata Vlahovic.

“Saya pikir kami melakukan apa yang telah kami persiapkan di ruang ganti. Tapi, tentu saja banyak tergantung pada lawan," lanjutnya dilansir dari Football Italia.

Laga ini juga menjadi debut bagi striker muda asal Serbia itu di Liga Champions. Dia baru bergabung dengan salah satu raksasa Liga Italia itu pada bursa transfer Januari lalu dari Fiorentina.

"Kami mengucapkan selamat kepada Villarreal atas penampilan mereka, kami akan mencoba melanjutkan mencari kemenangan dengan cara kami memulai,” imbuhnya.

“Saya pribadi sudah melupakan pertandingan ini, kami hanya harus menantikan pertandingan berikutnya,” tutup pemain berusa 22 tahun tersebut.

Hasil ini membuat kedua tim masih punya peluang sama untuk lolos ke perempat final Liga Champions 2021/2022. Sebab, aturan gol tandang sudah dihapus sehingga jika nanti kembali bermain imbang dengan skor berapapun maka laga akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.



Pertandingan leg kedua antara Juventus dengan The Yellow Submarine –julukan Villarreal - akan berlangsung pada 17 Maret 2022 dini hari WIB. Si Nyonya Tua bakal gantian menjamu armada Unai Emery di Allianz Stadium.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)